Polres Pessel Antisipasi Virus Corona dengan Bersihkan Lingkungan


Ahad, 15 Maret 2020 - 21:38:36 WIB
Polres Pessel Antisipasi Virus Corona dengan Bersihkan Lingkungan Jajaran Polres Pesisir Selatan, Minggu (15/3), melaksanakan gotong royong (goro) bersama membersihkan lingkungan.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Anggota Polres Pesisir Selatan dipimpin Kasat Lantas Iptu Yuliadi, bersama Kabag Sumda Kompol Yuharmen selaku Pamenwas siaga, Minggu (15/3), melaksanakan gotong royong (goro) bersama membersihkan lingkungan Mapolres Pesisir Selatan, juga untuk mengantisipasi kemungkinan virus Covid 19.

Kasat Lantas Iptu Yuliandi mengatakan, kegiatan itu juga untuk menyosialiasikan pada anggota Polres Pessel, terkait pencegahan Virus Covid 19 yang sudah merebak di berbagai daerah.

"Mulai dini, setiap masyarakat harus peduli terhadap lingkungan agar tidak mudah terserang penyakit, seperti virus corona yang sudah banyak menelan korban jiwa, untuk mengantisipasi tersebut membutuhkan hidup bersih yang diawali dari keluarga dan masyarakat lingkungannya," kata Iptu Yuliandi.

Sementara itu, kegiatan kerja bakti anggota Polres Pessel akan dilakukan secara rutin setiap hari Kamis untuk melakukan pembersihan, terutama lingkungan  perkantoran, sarana ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Pessel.(*)

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]