Setelah Ronaldo dan Messi, Giliran Pogba Kampanye Lawan Corona


Senin, 16 Maret 2020 - 04:51:45 WIB
Setelah Ronaldo dan Messi, Giliran Pogba Kampanye Lawan Corona Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Photo : Twitter/@ManUtd

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah dua pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo dan Messi mengkampanyekan perang melawan virus Corona Covid-19, kini giliran gelandang Manchester United, Paul Pogba. 

Pemain 27 tahun itu menyatakan perang terhadap virus Corona di hari ulang tahunnya yang ke-27, tepat hari ini, Minggu 15 Maret 2020.

Pemain asal Prancis itu melakukan penggalangan dana. Nantinya uang yang terkumpul bakal ia gunakan untuk membeli berbagai peralatan yang dibutuhkan guna menanggulangi pandemi Corona.

Pogba menargetkan uang terkumpul sebanyak 27 ribu poundsterling atau sekitar Rp485 juta. Nantinya, nominal itu akan ia gandakan melalui uang pribadinya.

"Ini adalah hari ulang tahun saya dan saya selalu bersyukur bahwa saya, keluarga saya dan teman-teman saya sehat. Meski begitu, tidak semua orang dalam kondisi sehat sekarang ini. Pandemi virus corona memengaruhi kesehatan dan nyawa banyak orang, termasuk anak-anak. Dampak dari penyebaran ini, terutama untuk orang-orang kurang mampu dan anak kecil yang rentan, bisa dahsyat," tulis Pogba di akun media sosial miliknya, dikutip dari Viva.co.id, Senin (16/3/2020).

"Di waktu sekarang ini kita perlu bersatu. Dengan bantuan Anda, saya berharap hari ini bisa mengumpulkan £27.000 untuk membantu memerangi ini dan saya akan menaikkan dua kali lipat dari target yang tercapai. Jumlah berapa pun akan diterima guna memerangi #COVID19. Terima kasih atas dukungan kalian. Jaga kesehatan," sambung Pogba. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM