Salurkan CSR, Bank Nagari Bagikan 1.146 Paket Sembako


Senin, 16 Maret 2020 - 10:50:37 WIB
Salurkan CSR, Bank Nagari Bagikan 1.146 Paket Sembako FOTO BERSAMA - Plt Dirut Bank Nagari Syafrizal, Direktur Keuangan M Irsyad, Sekretaris Perusahaan  Yasrizal Idrus, Perwakilan Dana Pensiun Manar Fuadi, Ketua Isbanda, Sekcam Padang Barat Robert Candra dan perwakilan para penerima paket sembako Bank Nagari, berfoto bersama di pelataran parkir Bank Nagari, jl. Pemuda no. 21, Senin (16/3).   ATVIARNI

PADANG, HARIANHALUAN.COM --  Bank Nagari kembali menyalurkan CSR nya kepada masyarakat di sekitarnya. Sebanyak 1.146 paket kebutuhan pokok (berupa beras, minyak dan gula) diserahkan untuk warga di sekitar Bank Nagari kantor Pusat Jl. Pemuda no.21 dan Bank Nagari Kantor Pegambiran,  Senin (16/3).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Yasrizal Idrus, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT Bank Nagari ke 58 yang jatuh pada tanggal 12 Maret lalu. "Setiap tahun, Bank Nagari selalu berbagi untuk masyarakat sekitarnya. Ini menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat," kata Yasrizal.

Lebih jauh Sekretaris Camat Padang Barat Robert Candra pada kesempatan itu menyatakan terima kasih atas kepedulian Bank Nagari yang rutin diberikan setiap tahun pada warga sekitarnya. "Semoga akan semakin banyak lagi masyarakat yang diberi bantuan. Kami berharap Bank Nagari semakin jaya dan mampu menggerakkan perekonomian di Sumbar," kata Robert.

Kiprah dan kepedulian Bank Nagari, tambah Robert, sangat dirasakan warga Sumbar. Terutama di Kota Padang, Robert menyebutkan rasa bangga dan terima kasih nya atas kepedulian Bank Nagari untuk mempercantik Danau Cimpago di kawasan Pantai Padang.

Direksi Bank Nagari yang saat itu diwakili M Irsyad berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. "Apalagi, di saat situasi negara seperti ini, yang membuat kita selalu waspada terhadap ancaman virus corona. Semoga paket ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok masyarakat," kata Irsyad.

Ia juga menyebutkan Bank Nagari selalu mendukung program pemerintah untuk menggairahkan perekonomian masyarakat. "Bank Nagari sekarang sudah termasuk papan atas dalam penerapan teknologi. Kita kurangi pemakaian uang tunai yang bisa menjadi salah satu sumber untuk menularkan virus, dengan menggunakan  teknologi digital dalam transaksi perbankan," kata Irsyad.

Tampak hadir pada kesempatan itu Plt Dirut Bank Nagari Syafrizal,  Lurah Olo Zambri, Ketua Isbanda Bank Nagari, dan Manar Fuadi dari Dana Pensiun Bank Nagari.

Beberapa warga yang datang dan menerima paket tersebut, terlihat sangat gembira. "Alhamdulillah. Terima kasih Bank Nagari. Semoga Bank Nagari semakin jaya," kata mereka senada.  (h/atv)

Reporter : atviarni /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 22 September 2017 - 10:21:44 WIB

    Senator Nofi Candra Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Solsel

    Senator Nofi Candra Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Solsel SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM—Bencana banjir bandang yang melanda nagari Pakan Rabaa Tengah kec. KPGD Solok Selatan, Kamis (14/9) lalu telah seminggu berlalu. Musibah yang menyebabkan lebih dari 1000 jiwa atau sebanyak 3.
  • Senin, 10 Oktober 2016 - 02:21:25 WIB

    Gebu Minang Salurkan Beasiswa

    Gebu Minang Salurkan Beasiswa JAKARTA, HALUAN — Ge­rakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Mi­nang Pusat, mulai tahun ini, me­nyalurkan beasiswa untuk 15 orang mahasiswa Mi­nang yang tengah belajar di tiga perguruan tinggi ternama, yaitu Universitas Indones.
  • Jumat, 01 Juli 2016 - 06:19:21 WIB

    IAIN Imam Bonjol Salurkan Zakat untuk 67 Mustahik

    IAIN Imam Bonjol Salurkan Zakat untuk 67 Mustahik PADANG, HALUAN — Sebanyak 67 mustahik (penerima zakat) di lingkungan IAIN Imam Bonjol Padang menerima bantuan zakat dari Baznas Provinsi Sumbar. Dana ini berasal dari para muzaki (wajib zakat) yang dikumpulkan melalui Unit .
  • Jumat, 01 Juli 2016 - 06:18:30 WIB

    PPNSI Sumbar Salurkan Zakat

    PPNSI Sumbar Salurkan Zakat PADANG, HALUAN — Memanfaatkan momentum Ramadan, Perhimpunan Petani dan Nelayan Sejahtera Indonesia (PPNSI) Sumbar untuk berbagi kepada para petani dan nelayan, serta kepada masyarakat kurang mampu di Sumbar..
  • Rabu, 22 Juni 2016 - 04:13:49 WIB
    TSR DPRD Sumbar ke Batuang Taba

    Masyarakat Berharap Dana Bansos Kembali Disalurkan

    Masyarakat Berharap Dana Bansos Kembali Disalurkan PADANG, HALUAN — Sejumlah masyarakat Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubuak Begalung, Padang, berharap agar dana hibah bansos kembali disalurkan. Sebab selama ini, masyarakat merasa sangat terbantu dengan dana bantuan hib.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM