Kian Meluas Dikalangan Artis, Kini Giliran Kristover Hivju Positif Corona


Selasa, 17 Maret 2020 - 09:42:19 WIB
Kian Meluas Dikalangan Artis, Kini Giliran Kristover Hivju Positif Corona Kristofer Hivju. Photo : Instagram

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wabah virus corona tak pandang bulu menyerang. Mulai dari atlet, orang biasa pejabat hingga selebriti mulai mengungkap, positif mengidap COVID-19. Setelah sebelumnya Tom Hanks dan Idris Elba mengaku dinyatakan positif corona, kali ini, aktor yang berperan sebagai Tormund dalam Game of Throne, Kristofer Hivju juga mengumumkan, positif terserang virus corona, COVID-19. Hal ini diungkapkan aktor asal Norwegia ini melalui akun instagramnya @khivju.

"Salam dari Norway. Maaf sebelumnya, hari ini saya telah dinyatakan positif virus corona COVID-19," kata dia, dilansir dari Viva.co.id, Selasa (17/3/2020).

Kristofer Hivju menyebut dirinya dan keluarganya saat ini tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO. Dalam akun instagramnya itu, Kristofer Hivju mengungkapkan dia berada dalam keadaan baik-baik saja saat ini.  

"Saya dan keluarga tengah melakukan isolasi diri selama yang dibutuhkan. Kami dalam keadaan yang baik-baik saja-saya hanya memiliki gejala flu ringan," lanjut dia.

Dalam unggahan foto bersama sang istri, Gry Molvær Hivju juga menyampaikan pesan kepada para pengikutnya untuk melakukan tindakan preventif mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari mencuci tangan hingga menjaga jarak 1,5 meter dari mereka yang telah dinyatakan positif corona. (*)

Editor : Milna | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]