Kian Meluas Dikalangan Artis, Kini Giliran Kristover Hivju Positif Corona


Selasa, 17 Maret 2020 - 09:42:19 WIB
Kian Meluas Dikalangan Artis, Kini Giliran Kristover Hivju Positif Corona Kristofer Hivju. Photo : Instagram

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wabah virus corona tak pandang bulu menyerang. Mulai dari atlet, orang biasa pejabat hingga selebriti mulai mengungkap, positif mengidap COVID-19. Setelah sebelumnya Tom Hanks dan Idris Elba mengaku dinyatakan positif corona, kali ini, aktor yang berperan sebagai Tormund dalam Game of Throne, Kristofer Hivju juga mengumumkan, positif terserang virus corona, COVID-19. Hal ini diungkapkan aktor asal Norwegia ini melalui akun instagramnya @khivju.

"Salam dari Norway. Maaf sebelumnya, hari ini saya telah dinyatakan positif virus corona COVID-19," kata dia, dilansir dari Viva.co.id, Selasa (17/3/2020).

Kristofer Hivju menyebut dirinya dan keluarganya saat ini tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO. Dalam akun instagramnya itu, Kristofer Hivju mengungkapkan dia berada dalam keadaan baik-baik saja saat ini.  

"Saya dan keluarga tengah melakukan isolasi diri selama yang dibutuhkan. Kami dalam keadaan yang baik-baik saja-saya hanya memiliki gejala flu ringan," lanjut dia.

Dalam unggahan foto bersama sang istri, Gry Molvær Hivju juga menyampaikan pesan kepada para pengikutnya untuk melakukan tindakan preventif mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari mencuci tangan hingga menjaga jarak 1,5 meter dari mereka yang telah dinyatakan positif corona. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Desember 2017 - 19:29:27 WIB

    Sabtu 30 Desember, Pendakian Perdana Gunung Kerinci di Jalur Solsel Dimulai

    Sabtu 30 Desember, Pendakian Perdana Gunung Kerinci di Jalur Solsel Dimulai SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM-- Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) mengeluarkan SK revisi zonasi jalur pendakian gunung Ke.
  • Ahad, 29 Oktober 2017 - 19:10:06 WIB

    Desember, Jalur Pendakian Gunung Kerinci dari Solsel Bisa Dilewati

    Desember, Jalur Pendakian Gunung Kerinci dari Solsel Bisa Dilewati SOLOK SELATAN, HALUAN -- Para pecinta alam atau pendaki di Sumatera Barat kini boleh merasa senang. Betapa tidak, Balai Besar Taman Nasional Kerinci Sebelat (BB TNKS) menyatakan izin pendakian Gunung Kerinci melalui Bangun Re.
  • Jumat, 01 April 2016 - 03:38:26 WIB
    Roadshow Minta Maaf

    Surkianih Tetap Dihantui Lima Kalender

    Surkianih Tetap Dihantui Lima Kalender Terkait kasus dugaan pelecehan negara, Zaskia Gotik gencar meminta maaf. Setelah menyampaikan surat permohonan maaf ke Presiden Joko Widodo, Kamis (31/3) kemarin, Zaskia datang ke DPR di Senayan, Jakarta Selatan..
  • Senin, 18 Januari 2016 - 04:33:35 WIB

    Bella Kian Dekat Dengan Kerabat Wapres

    Bella Kian Dekat Dengan Kerabat Wapres Artis Laudya Cynthia Bella kini tengah dekat dengan kerabat dari Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Jusuf Kalla. Pria tersebut diketahui bernama Afifuddin Kalla..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM