Dukung Mulyadi, Tokoh Sumbar Optimis Aspirasi Akan Terealisasi


Selasa, 17 Maret 2020 - 15:41:46 WIB
Dukung Mulyadi, Tokoh Sumbar Optimis Aspirasi Akan Terealisasi Anggota DPR RI H. Mulyadi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dukungan kepada Anggota DPR RI Mulyadi untuk menjadi Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) selanjutnya terus mengalir. Para tokoh yang memberikan dukungannya tersebut pun optimis aspirasi masyarakat dapat terealisasi bila Mulyadi menjadi orang nomor satu di Masyarakat Minang.

"Insya Allah saya optimis Pak Mulyadi bisa merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di pemerintah nanti," ungkap Tokoh Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Jamalus Yatim.
"Maka dari itu, saya sangat mendukung Pak Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar periode selanjutnya," imbuhnya.

Jamalus yang juga Wakil Ketua DPRD Pessel menyatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi telah terbukti bekerja nyata mewujudkan aspirasi masyarakat selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan. Menurutnya, Pilgub bulan September 2020 mendatang adalah momentum untuk Mulyadi menjadi Sumbar 1.

"Pak Mulyadi telah terbukti mewujudkan berbagai aspirasi masyarakat selama 10 tahun menjadi di DPR RI, dan pemilu mendatang saatnya beliau melanjutkan itu di  pemerintahan," kata dia.

Tak jauh berbeda dari Jamalus, Tokoh Masyarakat lainnya dari Kabupaten Lima Puluh Kota Wendy Candra menyatakan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi yang dikenal cerdas tersebut sangat laik untuk menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Menurutnya, Mulyadi memiliki kompetensi kepemimpinan yang dapat mengayomi seluruh masyarakat Ranah Minang.
 
Bahkan dirinya sangat optimis Sumbar akan menjadi lebih maju bila Mulyadi menjadi orang nomor satu di pemerintahan provinsi. Hal ini dikarenakan mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI tersebut memiliki jaringan investor yang luas baik di pemerintahan pusat maupun swasta.

"Pak Mulyadi sangat layak menjadi gubernur selanjutnya, beliau memiliki kompetensi untuk mengayomi seluruh masyarakat Sumbar," ujar Wendy yang juga Wakil Ketua DPRD Lima Puluh Kota.

"Beliau bisa menarik investor ke Ranah Minang seperti yang sudah beliau lakukan sebelumnya, saya sangat optimis beliau bisa mewujudkan aspirasi masyarakat dan memajukan Sumbar bila menjadi Gubernur Sumbar di masa mendatang," tandasnya. (h/*)
 

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM