Artis Nasional Asal Minang Ciptakan Lagu Virus Corona, Sudah Tayang di Youtube


Rabu, 18 Maret 2020 - 10:35:02 WIB
Artis Nasional Asal Minang Ciptakan Lagu Virus Corona, Sudah Tayang di Youtube Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Artis Dorce Gamalama mengungkap baru saja menciptakan lagu soal Virus Corona. Lagu itu kini dinyanyikan oleh Hendri Lamiri.

"Aku baru aja kelar bikin lagu yang judulnya virus corona. Insyallah hari ini akan naik di YouTube yang nyanyiin Hendri Lamiri. Tentang corona (lagunya)," kata Dorce Gamalama di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020), dikutip dari suara.com

Pelawak berusia 56 tahun ini menerangkan, lagu ciptaannya itu akan mengisahkan tentang wabah virus corona atau covid-19 yang merebak di seluruh negara. Lagu virus corona bergenre semi religi.

"Semi religi lagunya, kaya ya Allah kenapa corona ini ada di beberapa dunia, bahkan di sini tuh saya lebih tekankan ke dua tanah suci yang seharusnya tidak terjadi dan kita lihat keadaan kenyataanya seperti itu," ungkapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, tidak ada niat sedikit pun niat untuk memanfaatkan wabah virus corona demi kepopuleran atau keuntungan semata.

"Kalau lagu aku tuh lebih banyak ke sini (nunjukin video), justru aku nggak mau mengolok-olok. Pokoknya (lagunya) lebih ke waspada lah. Semoga kita tidak tertular oleh penyakit itu," jelasnya.

Nantinya, jika banyak orang yang keberatan dengan lagu virus corona ciptaannya, Dorce Gamalama tidak masalah videonya dihapus YouTube. Rencananya, video klip lagu tersebut akan segera diunggah.

"Memang kita nggak bisa mempermainkan (corona) karena ini menyangkut semua orang. Dan sudah menyangkut dunia, nanti saya akan pikir lagu akan naik apa nggak, kalau misalnya nggak naik yaudah saya nggak masalah," pungkasnya.(*)

 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM