Giliran WHO Konfirmasi Dua Pegawainya Positif Corona


Rabu, 18 Maret 2020 - 15:57:55 WIB
Giliran WHO Konfirmasi Dua Pegawainya Positif Corona Petugas WHO tengah berbincang dengan petugas medis. (Foto: WHO Indonesia)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengkonfirmasi dua pegawainya positif terinfeksi virus corona baru (Covid). Demikian disampaikan Juru Bicara WHO, Christian Lindmeier saat wawancara dengan Reuters.

Seperti dilansir dari Haluan.co (Haluan Media Group), bahwa dalam laporan itu disebutkan, pegawai yang didiagnosa tersebut mulai menunjukan gejala-gejala sepulang dari kantor mereka. Namun WHO tidak merilis lebih lanjut, bagaimana kronologi dua pegawainya bisa terpapar Covid-19 tersebut.

Saat ini total ada 198.129 kasus virus corona di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, 81.727 orang dinyatakan sembuh, sedangkan 7.965 orang meninggal dunia.

WHO terus mengkampanyekaan bahaya dan risiko virus corona. "Saatnya melindungi keluarga kita, terutama para lansia dari #COVID19. #Cegahcorona: jaga jarak Anda dengan orang lain, cuci tangan dengan air bersih mengalir dan sabun, dan jaga kebersihan pernapasan," tulis WHO. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]