Seorang Warga Riau Dinyatakan Positif Corona


Rabu, 18 Maret 2020 - 20:12:53 WIB
Seorang Warga Riau Dinyatakan Positif Corona ilustrasi Corona

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM -- Juru bicara pemerintah terkait Corona, Achmad Yurianto telah merilis jumlah terbaru masyarakat Indonesia yang positif terkena Virus Corona.

“Ada tambahan 55 kasus positif. Sehingga total keseluruhan sampai sekarang pada pukul 12.00 WIB adalah 227 kasus positif,” kata Yurianto dalam keterangan pers di Youtube BNPB, Rabu (18/3/2020).

Tambahan 55 kasus baru, kata Yurianto, terjadi pada tanggal 17 Maret sampai 18 Maret 2020. Penambahan kasus tersebut begitu signifikan.

Dari data terbaru ada tambahan pasien baru yang positif terjangkit Corona yakni dari Banten, ditemukan lagi 4 kasus positif, Yogyakarta 1 lagi kasus positif, DKI Jakarta kami menemukan lagi 30 kasus positif, Jawa Barat kami temukan 12 kasus positif, Jawa Tengah 2 kasus positif, Sumatera Utara 1 kasus positif, Lampung 1 kasus positif,Kalimantan Timur 1 kasus positif, dan terkahir Riau 1 kasus positif.

Dilansir riau.haluan.co (Haluan Media Group), Dirut RSUD Arifin Achmad, dr Nurzeli mengakui adanya pengumuman dari pusat terkait hasil sampel yang dikirimkan sebelumnya.

“Pusat memang sudah umumkan, namun kita belum mendapatkan hasil uji sampel tersebut dan sampel yang mana yang hasilnya positif tersebut," ucapnya.

Sebelumnya ada 8 sampel yang dikirimkan ke laboratorium pusat untuk mengetahui kepastian pasien tertular Corona atau tidak. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 14:50:04 WIB

    Seorang Anggota DPRD Sumatera Utara Positif Korona 

    Seorang Anggota DPRD Sumatera Utara Positif Korona  MEDAN, HARIANHALUAN.COM -- Seorang anggota DPRD Sumut, Muhammad Aulia Rizki Agsa (24) dinyatakan positif virus korona atau Covid-19. Kekinian dia dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik. Kabar tersebut datang.
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 01:38:56 WIB

    Insiden Siswa Hanyut, Seorang Guru Olahraga SMPN 1 Turi Jadi Tersangka

    Insiden Siswa Hanyut, Seorang Guru Olahraga SMPN 1 Turi Jadi Tersangka NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMPN 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman, Yogyakarta. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan seorang pembi.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 08:15:16 WIB

    Elek Yo Band Kehilangan Seorang Personel, Siapa?

    Elek Yo Band Kehilangan Seorang Personel, Siapa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Elek Yo Band, grup band yang digawangi oleh jajaran menteri Kabinet Kerja akan kehilangan personelnya. Pasalnya, ada satu orang menteri dalam grup band itu yang tak lagi dipanggil Presiden Jokowi. .
  • Selasa, 00 0000 - 21:53:23 WIB

    Wahh..! Seorang dokter Gugat Pelantikan Jokowi-Maruf Amin

    Wahh..! Seorang dokter Gugat Pelantikan Jokowi-Maruf Amin JAKARTA,HARIANHALUAN.COM – Seorang dokter mengugat rencana pelantikan Jokowi - Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.Gugatan ini telah didaftarkan ke PN Jakarta Pusat bernomor 592/PDT.GBTH.PLW/2019/PN.Jk.
  • Rabu, 14 Agustus 2019 - 19:59:46 WIB

    Seorang Ulama Meninggal Dunia Setelah Ditabrak Sapi Kurban

    Seorang Ulama Meninggal Dunia Setelah Ditabrak Sapi Kurban SURABAYA, HARIANHALUAN.COM – Kiai Moh Sureki, Ulama di Blitar Jawa Timur akhirnya meninggal dunia usai mendapat perawatan serius di rumah sakit. Sang Kiai mengalami luka parah di kepala bagian kiri usai ditanduk sapi kurban.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM