Hoaks Menkes Terawan Mundur, Netizen Ramai Berkomentar!


Kamis, 19 Maret 2020 - 10:12:48 WIB
Hoaks Menkes Terawan Mundur, Netizen Ramai Berkomentar! Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengunjungi dua warga negara Indonesia (WNI) yang positif virus corona (Covid-19) di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara. CNBC

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Netizen (warganet) sedang ramai membicarakan soal Menkes Terawan mundur. Hal ini dipicu oleh sebuah potongan video yang memperlihatkan Menkes akan melakukan konferensi pers.

Potongan video ini pertama kali diunggap oleh pemilik akun twitter @dwikiaprianaldi. Dalam cuitannya ia menulis "sesuai permintaan, akhirnya menkes Terawan mundur".

Baca Juga : Isu Reshuffle Menguat dan Misteri Anggota Kabinet M

Setelah ditonton video ini ternyata bukan soal pernyataan Terawan mundur dari jabatannya sebagai menteri kesehatan. Tetapi video tentang Dokter Terawan berjalan mundur.

Video ini sejatinya adalah video ketika Terawan dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara untuk dimintai kesediannya menjadi menteri kesehatan.

Baca Juga : Waspada! Termasuk Sumbar, 24 Wilayah Ini Dibayangi Cuaca Ekstrem

Sontak netizen yang menonton video ini merasa tertipu karena sebenarnya video Menkes Terawan mundur hanya bercanda saja. (h/*)

Editor : Heldi | Sumber : CNBC
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]