Cegah Corona, Selama 14 Hari Politeknik ATI Padang Lakukan Kuliah Jarak Jauh


Kamis, 19 Maret 2020 - 12:45:44 WIB
Cegah Corona, Selama 14 Hari Politeknik ATI Padang Lakukan Kuliah Jarak Jauh Foto/Instagram Politeknik ATI Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Politeknik ATI Padang memberlakukan kegiatan perkuliahan tatap muka menjadi jarak jauh atau sistem daring. Kebijakan ini berdasarkan Surat Edaran Nomor 651/BPSDMI/ATI-Padang/III/2020.

Dilansir dari akun Instagram Politeknik ATI Padang, @poltekatipadang, Kamis (19/3/2020), mengacu pada Surat Edaran Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edward, bahwa dengan memperhatikan status penyebaran Covid-19 dan memperhatikan Surat Edaran Menteri Perindustrian dan dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri.

"Maka, kami menyampaikan terhitung tanggal 18 Maret 2020 selama 14 hari ke depan perkuliahan dilaksanakan jarak jauh," begitu tulis Ester Edward.

Tak hanya itu, Politeknik ATI Padang juga mengimbau kepada seluruh citivas akademika untuk selalu berdoa dan jaga imunitas tubuh dengan makan yang sehat dan bergizi.

"Jangan lupa jaga etika saat batuk atau bersin, selalu cuci tangan dengan sabun setelah menggunakan fasilitas umum (toilet, transportasi dan lainnya)," imbau Ester Edward.

Kemudian, perlu melakukan isolasi diri secara mandiri, bila merasa mengalami gejala demam,
batuk hingga sesak pernafasan. Segera gunakan masker, hindari berkumpul di keramaian serta pisahkan peralatan makan, minum, serta pakaian dari anggota keluarga yang lain.

"Lakukan hal ini selama 14 hari (masa pengamatan). Semua Waspada, kita pasti Bisa," tukasnya. (*)

Editor : Milna
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]