Hadang Corona, Kantor dan Fasum di Kota Pariaman Disemprot Disinfektan


Kamis, 19 Maret 2020 - 17:06:29 WIB
Hadang Corona, Kantor dan Fasum di Kota Pariaman Disemprot Disinfektan Seorang petugas melakukan penyemprotan disinfektan di ruang Sekdako Pariaman, Kamis (19/3).trisnaldi.

PARIAMAN, HALUANHALUAN.COM - Untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pemko Pariaman melakukan penyemprotan disinfektan pada kantor-kantor dan tempat umum di kota tersebut.

"Kamis (19/3) ini, dilakukan di kantor pemerintahan juga di tempat umum, berikutnya di tempat pelayanan umum secara berkelanjutan," kata Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Lokasi penyemprotan disinfektan itu di antaranya di kantor walikota, DPRD, Polres, Kodim 0308, pengadilan, kejaksaan negeri, Satuan Polisi Lalu Lintas, stasiun kereta api, angkot dan sejumlah lokasi lainnya. 

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus Corona," kata Genius.

Selain itu juga dilakukan penempelan stiker yang menjelaskan tentang langkah pencegahan terdampak virus Corona, ditempelkan di stasiun kereta api dan angkot.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut langsung diikuti Walikota Pariaman, Wakil Walikota Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Pariaman, Kapolres Pariaman, Dandim 0308 Pariaman dan OPD di kota itu.(*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 19 Desember 2017 - 13:00:37 WIB

    Hadang Difteri, Warga Diimbau Imunisasi

    Hadang Difteri, Warga Diimbau Imunisasi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Sri Mulyani menyebutkan status warga Padang yang dirujuk ke RS M Djamil karena diduga mengidap penyakit difteri adalah baru pada fase dicurigai (suspect). Upaya r.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM