Longsor di Jalan Lintas Padang-Solok, Satu Mobil Terhantam


Kamis, 19 Maret 2020 - 18:45:25 WIB
Longsor di Jalan Lintas Padang-Solok, Satu Mobil Terhantam Longsor yang terjadi di Jalan Lintas Padang-Solok, Kamis sore.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kawasan Batas Kota Padang- Solok dihantam longsor, Kamis (19/3/2020) sore. Akibatnya, sementara ini akses jalan di kedua arah di kawasan tersebut terganggu dan tersendat. Dari keterangan sejumlah pengendara, ada beberapa kendaraan yang tertimpa oleh material longsor tersebut.

"Tadi ada longsor di Jalan Solok, tidak jauh dari batas kota lepas pendakian Sitinjau Lauik. Jalan itu membuat akses terganggu. Untuk pengendara motor, bisa menyelip tapi mobil memang terlihat agak macet di kawasan itu," kata Satria (23), salah seorang pengendara yang melintas di lokasi tersebut ketika menuju Padang dari Alahan Panjang. 

Longsor tersebut terjadi di kawasan Aia Sirah. Dari informasi yang beredar, longsor terjadi sekitar pukul 17.50 WIB dan satu unit kendaraan pribadi disebut terhantam material longsor yang merupakan campuran tanah dan batu. Hingga berita ini diturunkan, tim BPBD Kota Padang sedang meluncur ke lokasi. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM