Ariyal Joni Terpilih Menjadi Ketua IPSI Solsel


Kamis, 19 Maret 2020 - 19:41:56 WIB
Ariyal Joni Terpilih Menjadi Ketua IPSI Solsel Suasan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-3, Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Solsel.

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-3, Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Solok Selatan (Solsel) terpilih Ariyal Joni sebagai Ketua IPSI periode 2019-2023. Muscab berlangsung di Padang Aro, (19/3/2020).

Ketua Harian IPSI Sumbar, Rahmad Watira yang turut hadir, berharap IPSI Solsel akan berkembang lebih pesat. Dan dapat meningkatkan prestasinya.

"Dengan kentalnya budaya dan adat di Solsel ini. Diharapkan akan lahir atlet-atlet handal yg akan mewakili Solsel ke kancah nasional," katanya.

Senada dengan itu, Ketua KONI Solsel, Rengga Husyada mengungkapkan harapannya agar pengurus yang terpilih mampu meningkatkan prestasi pencak silat Solsel.

"Koni berharap dengan terpilihnya pengurus baru di tubuh IPSI Solsel memberikan warna baru dan meningkatkan prestasi ke depan baik di tingkat lokal maupun di kacah nasional bahkan internasional hendaknya," harapnya.

Muscab kali ini dihadiri oleh 34 organisasi pencak silat yang ada di seluruh Solsel dan undangan. (*)

loading...
Reporter : Jefli /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]