Ponsel Layar Punch-Hole Segera Meluncur, Harganya Murah Banget


Kamis, 19 Maret 2020 - 22:44:09 WIB
Ponsel Layar Punch-Hole Segera Meluncur, Harganya Murah Banget Ponsel Infinix. Foto/ProPakistani

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Smartphone asal Hong Kong, Infinix, segera meluncurkan produk terbarunya, Infinix Hot 9, di pasar Indonesia. Kepala Eksekutif Infinix Indonesia, Bruno Li, mengaku ponselnya dijual di harga satu jutaan rupiah yang menyasar kalangan anak muda atau milenial.

"Tahun ini kami ingin mendapatkan pangsa pasar (market share) yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia. Karena itu, kami membawa semua amunisi terbaik yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga Rp2,5 juta pada umumnya," katanya dikutip dari Viva.co.id, Kamis (19/3/2020).

Bruno juga mengklaim bahwa Infinix Hot 9 akan menjadi produk yang terbaik di kelasnya. Ia menambahkan bahwa ponsel tersebut akan mengusung tema #GAKMUNGKIN, yang mana ingin lebih menegaskan brand positioning Infinix Indonesia tahun ini sebagai brand premium mid-end untuk segmen pasar anak muda di Tanah Air.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih rinci mengenai Infinix Hot 9. Namun, berdasarkan informasi di akun media sosial Infinix, produk ini nantinya akan di lengkapi dengan 4 kamera canggih, layar besar punch-hole yang menawan serta kapasitas RAM dan ROM yang besar.

Tren desain smartphone berbasis Android diketahui terus mengalami inovasi. Setelah desain notch, kini desain dengan punch-hole camera atau lubang kamera, sedang digemari. Desain punch-hole camera berfungsi sebagai wadah kamera depan yang membuat layar smartphone semakin lega.

Infinix Hot 9 akan segera diperkenalkan secara resmi pada 23 Maret 2020, dan akan mulai dijual secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia empat hari kemudian.

Pada akhir tahun lalu, Infinix S5 dan S5 Lite, resmi diluncurkan di Indonesia dengan tampilan layar yang lebih mewah dan lebih luas.

Dengan layar punch-hole yang sangat mewah, kamera dan kapasitas RAM yang mumpuni membuat Infinix Seri S5 ini diyakini merupakan the next level of entertainment yang sesungguhnya untuk para konsumen smartphone menengah (mid-end) di Indonesia. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 02 April 2020 - 11:37:36 WIB

    Catat! Ini Tanggal Rilis Ponsel Murah iPhone 9 di Tengah Virus Corona

    Catat! Ini Tanggal Rilis Ponsel Murah iPhone 9 di Tengah Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Apple, akan merilis ponsel murah iPhone 9 pada 15 April mendatang di tengah wabah Virus Corona. Sementara perangkat yang akan tersedia untuk konsumen secara .
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 08:05:07 WIB

    Cara 11 Negara Lacak Warga dari Ponsel Cegah Penularan Corona

    Cara 11 Negara Lacak Warga dari Ponsel Cegah Penularan Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebelas negara dikabarkan menggunakan telepon untuk melacak penyebaran virus corona SARS-CoV-2 yang menyebabkan Covid-19 di negaranya masing-masing. Langkah itu dilakukan sebagai cara mengawasi per.
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 15:04:57 WIB

    Fitur Smart Charging Mode, saat Ponsel Sudah Penuh Terputus Otomatis

    Fitur Smart Charging Mode, saat Ponsel Sudah Penuh Terputus Otomatis JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Anda punya kebiasaan mengecas hape sambil ditinggal tidur. Kalau ya, jangan ngomel kalau baterai hape Anda cepat rusak, kembung, bocor. Tak bisa terisi penuh meski sudah dicas lama, atau cepat dro.
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 11:29:01 WIB

    Ponsel Cepat Low Batt? 10 Aplikasi ini "Biang Keroknya"

    Ponsel Cepat Low Batt? 10 Aplikasi ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Banyak orang yang mengeluh baterai ponsel cepat habis dan tidak bisa bertahan lebih dari satu hari. Ternyata ini dikarenakan aplikasi yang kamu instal di ponsel..
  • Senin, 09 Maret 2020 - 12:28:19 WIB

    Cara Manfaatkan Ponsel jadi Mouse Komputer

    Cara Manfaatkan Ponsel jadi Mouse Komputer JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Smartphone atau ponsel pintar tidak melulu untuk berkomunikasi. Ponsel seperti iPhone, Android, hingga Windows juga bisa digunakan sebagai touchpad untuk mengontrol kursor di layar komputer dengan .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM