Daihatsu Dress-Up Challenge 2020, Ajang Centil para Mobil


Sabtu, 21 Maret 2020 - 08:32:08 WIB
Daihatsu Dress-Up Challenge 2020, Ajang Centil para Mobil Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) menjadi ajang mengekspresikan diri melalui adu keren modifikasi mobil.

SURABAYA, HARIANHALUAN.COM - Setelah sukses dengan Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) tahun lalu, kini Daihatsu bersama dengan Hot Import Night (HIN) kembali menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), yang merupakan pameran modifikasi mobil terbesar se-Indonesia.

Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) menjadi ajang mengekspresikan diri melalui adu keren modifikasi mobil yang sudah 6 kali diadakan tiap tahunnya sejak 2014.

Tahun ini, DDC diselenggarakan di 7 kota besar, yang dimulai dari Kota Surabaya pada 14-15 Maret 2020 tepatnya di Tunjungan Plaza, Surabaya. Tercatat sebanyak 63 unit mobil modifikasi menghiasi venue Tunjungan Plaza, tepatnya 18 unit Ayla, 19 unit Xenia, 8 unit Sigra, 9 unit Granmax dan Luxio,  4 unit Terios yang mengikuti kategori Line Up mobil Daihatsu. Tidak lupa kategori Free For All (FFA) yang diikuti oleh 1 unit Hijet, 1 unit Taruna, serta 2 unit Taft dan Feroza.

Keseruan DDC tidak hanya terlihat dari antusiasme peserta kontes, tapi juga dari aspek yang menjadi tantangan bagi kontestan yang menjadi dasar penilaian. Didukung para juri kompeten berpengalaman, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Pada akhirnya kategori pemenang dibagi menjadi 3: Best, Runner Up, dan Third Place pada setiap produk line-up Daihatsu. Hadiah dengan total ratusan juta pun menunggu para peserta yang akan menjadi finalis DDC 2020 tahun ini.

Selain Surabaya, Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) 2020 juga siap sambangi Lampung (18-19 Juli), Yogyakarta (5-6 Sep), Bandung (19-20 Sep), Makassar (26-27 Sep), Balikpapan (3-4 Okt), dan final di Jakarta (28-29 Nov). Dari 7 kota, total kapasitas mencapai 600 peserta untuk ikut memeriahkan kontes modifikasi mobil ini.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2020. Semoga dengan acara ini, Daihatsu bisa lebih dekat dengan generasi milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).(*)
 

 Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 30 Januari 2020 - 16:47:30 WIB

    Daihatsu Bagi-bagi Hadiah Lewat ‘Undian Asli Sejoli’ Bagi Pengguna setia DGO

    Daihatsu Bagi-bagi Hadiah Lewat ‘Undian Asli Sejoli’ Bagi Pengguna setia DGO JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Daihatsu terus melakukan pengembangan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan. Sejalan dengan usaha Daihatsu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu memberikan apresiasi kepada pelanggan se.
  • Jumat, 16 Agustus 2019 - 23:43:29 WIB

    Sigra Terlaris, Market Share Daihatsu Naik Jadi 17,2 Persen

    Sigra Terlaris, Market Share Daihatsu Naik Jadi 17,2 Persen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Daihatsu kembali meng-update pencapaian penjualannya selama 7 bulan. Tercatat pada periode Januari – Juli 2019, total angka retail sales Daihatsu yang mencapai 100.831 unit, dan whole sales seb.
  • Kamis, 08 Agustus 2019 - 23:09:04 WIB

    Modifikator Mobil Daihatsu Unjuk Kreatifitas di Medan

    Modifikator Mobil Daihatsu Unjuk Kreatifitas di Medan MEDAN, HARIANHALUAN.COM – Kontes modifikasi hasil kerjasama antara Daihatsu di Indonesia dan Indonesia Automodified (IAM) bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merupakan sebuah sarana dress-up sebagai wujud ekspresi dan.
  • Jumat, 03 Mei 2019 - 23:55:09 WIB

    Suasana Sahabat Daihatsu Terasa di Stasiun MRT Cipete Raya

    Suasana Sahabat Daihatsu Terasa di Stasiun MRT Cipete Raya JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Sebagai upaya mendukung program pemerintah, Daihatsu tidak mau kehilangan momentum untuk mendukung penggunaan Mass Rapid Transit (MRT) yang baru-baru ini diluncurkan di Jakarta. MRT sebagai sala.
  • Rabu, 23 Januari 2019 - 16:02:53 WIB

    Daihatsu Raih Peringkat Dua Penjualan Ritel 10 Tahun Berturut-turut

    Daihatsu Raih Peringkat Dua Penjualan Ritel 10 Tahun Berturut-turut JAKARTA, HARIANHALUAN.COM— Daihatsu menutup tahun 2018 dengan raihan peringkat dua dalam penjualan ritel otomotif nasional. Dengan prestasi ini, Daihatsu selain berhasil mempertahankan peringkat dua penjualan ritel selama 1.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM