Efek Corona, Pengundian Undian Bank BRI di Pasaman Dilakukan Tertutup


Sabtu, 21 Maret 2020 - 12:23:16 WIB
Efek Corona, Pengundian Undian Bank BRI di Pasaman Dilakukan Tertutup Sesi pengundian Panen Hadiah Simpedes  yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor BRI cabang Lubuksikaping, yang disaksikan unsur dinas sosial setempat, notaris, kepolisian dan utusan manajemen serta nasabah utusan 8  BRI unit yang berada dalam wilayah layanan perbankan BRI cabang Lubuksikaping.

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuksikaping, terpaksa menggelar pengundian pemenang program Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2019 sampai 29 Februari 2020 secara tertutup guna mencegah sebaran virus Covid-19 di daerah itu.

"Ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan sekaitan imbauan pemerintah agar tidak melaksanakan kegiatan secara terbuka dan menghadirkan orang banyak," kata Asisten Manager BRI Cabang Lubuksikaping, Zulpakar di sela-sela kegiatan pengundian yang digelar di aula utama kantor cabang bank tersebut, Sabtu (21/03/2020).

Meskipun demikian,lanjutnya, proses pengundian tetap dilakukan secara adil dengan disaksikan oleh unsur kepolisian, notaris, dinas sosial dan utusan manajemen BRI. "Proses pengundian juga disaksikan oleh beberapa utusan nasabah dari 8 kantor unit pelayanan yang berada dalam lingkup BRI Cabang Lubuksikaping, sehingga akurasi pengundian tetap jujur dan tidak ada unsur rekayasa," ujarnya.

Terkait program Panen Hadiah Simpedes, dia mengatakan program tersebut merupakan salah satu strategi pihaknya dalam membangun sinergitas antara BRI dan masyarakat yang menjadi nasabahnya. "Total hadiah yang diundi nilainya didasarkan pada jumlah dana tabungan yang terkumpul, dengan kata lain semakin banyak jumlah tabungan maka akan semakin besar peluang menang dan total hadiah yang diperebutkan juga semakin tinggi nilainya," kata dia.

Kemudian, lanjutnya, untuk undian produk tabungan Simpedes diundi hanya untuk nasabah yabg membuka rekening pada tingkat BRI unit, sehingga peluang meraih hadiah bisa lebih tinggi. Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa selalu meningkatkan jumlah tabungannya, karena disamping berpeluang memenangkan hadiah undian, masyarakat juga bisa mengamankan dananya dan tetap mudah diambil jika sewaktu-waktu dibutuhkan melalui jaringan layanan nasabah BRI yang tersedia.

"Manfaatkan seluruh kemudahan layanan perbankan  yang kami sediakan, agar intensitas berada di ruangan terbuka dan keramaian bisa dikurangi," ajaknya.

Pantauan Harianhaluan.com, Meri Masnita, nasabah BRI Unit Talu berhasil membawa pulang hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Calya berwarna merah. Sementara, hadiah utama I berupa satu unit Sepeda Motor Suzuki GSX, juga diraih oleh nasabah BRI unit Talu, atas nama Kasni. (*)

Reporter : Rully /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]