BRI Simpang Empat Undi Panen Hadiah Simpedes


Sabtu, 21 Maret 2020 - 19:58:24 WIB
BRI Simpang Empat Undi Panen Hadiah Simpedes AMPM Bank BRI Simpang Empat, Hariyadi Anwar menyerahkan hadiah Grend Prize kepada perwakilan pemenang Undian Simpedes priode ke 2 tahun 2019.

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) laksanakan pengundian Simpedes periode ke 2 tahun 2019 dengan panen hadiah yang bertempat di ruangan Banking Hall BRI cabang Simpang Empat, Sabtu (21/3/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh, Kepala AMPM. Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat, Dinsos Propinsi. Gusni, Notaris. Epi Puspita Hati, Kepolisian. Akir, Bank BRI. Yhudi Hariadi, Staf/Kariawan BRI Cabang, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala BRI Cabang BRI Simpang Empat, Affandi Ahmad yang diwakili AMPM, Hariyadi Anwar dalam sambutannya mengatakan, undian kali ini dilaksanakan di Kantor Cabang Simpang Empat saja dari 10 Unit BRI yang ada di Pasbar. Hal ini berbeda dengan Priode Pertama tahun lalu yang pengundiannya dilakukan secara serentak di Seluruh Bank BRI se Indonesia.

"Undian kali ini, Bank BRI Cabang Simpang Empat malakukan pengundian terhadap 10 orang nasabah terprioritas dari 10 unit BRI yang ada di Pasbar. Sementara undiannya berhak didapatkan Oleh seluruh Nasabah Kita yang tergabung di Simpedes namun kita lakukan hanya ditingkat cabang saja," ujar Hariyadi.

Dikatakan, adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang Undian dalam Panen Hadiah Simpedes BRI kali ini, yaitu, 1 Unit Honda mobilio, 4 Unit Sepeda motor, mesin cuci, sepeda, DVD, kulkas, dispenser hull, dan hadiah lainya.

Untuk penyerahan hadiah bagi pemenang undian di luar hadiah utama, penyerahan hadianya akan di jadwalkan pada Senin (30/3/2020) dan pengumuman akan disampaikan melalui kantor Cabang dari Unit BRI.

Sedangkan untuk penyerahan Grand prize yang mendapatkan hadiah Mobil, terlebih dahulu akan dipajangkan dulu selama 1 bulan paling lama, sambil menunggu pengurusan surat-surat pemenang.

"Penyerahan hadiah diluar hadiah utama akan kita berikan pada hari Senin (30/3/2020) mendatang, sementara untuk hadiah Satu Unit Mobil merk Mobilio akan kita serahkan setelah kita umumkan selama satu bulan kedepan sambil menunggu pengurusan surat-surat bagi pemenang," katanya.

Hariyadi berharap, agar ke depannya bagi pemenang lebih giat lagi untuk menambah Saldo Simpanannya, sementara bagi yang belum mempunyai tabungan simpedes agar dapat membuka tabungannya yang hanya dengan dana Rp100.000.

"Mari buka tabungan simpedes dan yang sudah, mari tambah saldo tabungan kita karena semakin banyak kita menabung di Simpedes, semakin besar peluang kita untuk mendapatkan Hadiah dari Undian Simpedes," harapnya.

Acara undian simpedes kali ini memang membatasi tamu untuk menghadiri, mengingat adanya himbawan pemerintah terkait penanggulangan dan antisipasi penyebaran Covid-19 yang marak dibicarakan akhir-akhir ini. (*)

Reporter : Fadli /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM