Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara


Sabtu, 21 Maret 2020 - 21:15:47 WIB
Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara Ilustrasi

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Pasaman, laga sepakbola Patas Cup II di Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, resmi ditunda. Penundaan turnamen sepak bola ini terhitung mulai Minggu (22/3) besok.

Panitia Turnamen Patas Cup II, Yan mengatakan, penghentian sementara kompetisi tersebut setelah mempertimbangkan permintaan pemerintah daerah setempat, sebagai antisipasi agar wabah virus Corona tidak merebak di daerah itu. 

"Sehubungan dengan adanya imbauan dari Pemda Kabupaten Pasaman, maka untuk sementara waktu turnamen Patas Cup II ditunda, sebab adanya virus Corona," ujar Yan, kepada harianhaluan.com, Sabtu (21/3).

Sebagai panitia, ia pun meminta maaf kapada seluruh klub peserta atas penundaan kompetisi yang baru dimulai pada 29 Februari 2020. Kompetisi itu, kata dia, diikuti sebanyak 64 klub se Pasaman. 

"Mohon kesabaran dari semua club yang belum main. Hal ini dampak dari mewabahnya virus corona di Indonesia dan telah memakan korban jiwa," tukasnya. 

Hasil kesepakatan pihaknya selaku penyelenggara turnamen, disepakati laga sudah harus berhenti pada Minggu, 22 Maret 2020, hingga batas yang belum bisa dipastikan. Turnamen Patas Cup II ini sendiri memperebutkan total hadiah belasan juta rupiah. 

"Rencana penundaan laga dalam seminggu ke depan. Namun, itu belum pasti. Kita lihat dulu perkembangan dan petunjuk teknis oleh pemerintah daerah," ujarnya. (*)

Reporter : Yudi Lubis /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 01 April 2020 - 11:28:17 WIB

    Pandemi Corona, Cristiano Ronaldo hanya Dibanderol 63 Juta Pounds Saja

    Pandemi Corona, Cristiano Ronaldo hanya Dibanderol 63 Juta Pounds Saja BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi corona membuat ekonomi klub terdampak, dan Juve khawatir tidak bisa membayar gaji sang megabintang yang menyentuh angka 500 ribu pounds per pekan. .
  • Senin, 30 Maret 2020 - 21:04:26 WIB

    Pandemi Corona, Tottenham Izinkan Son Heung-Min Pulang ke Korea Selatan

    Pandemi Corona, Tottenham Izinkan Son Heung-Min Pulang ke Korea Selatan BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Tottenham Hotspur memberlakukan karantina kepada para pemainnya. Namun, izin khusus diberikan kepada dua pemain yakni Son Heung-Min dan Steven Bergwijn agar bisa pulang ke kampung halamannya. Kompeti.
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 17:04:10 WIB

    Pandemi Corona, Pemain Juventus Legowo dengan Pemotongan Gaji

    Pandemi Corona, Pemain Juventus Legowo dengan Pemotongan Gaji BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Juventus telah menegosiasikan pemotongan gaji bagi skuad senior mereka dan menghasilkan kata mufakat. Dengan pemangkasan ini, maka klub bisa menyelamatkan €90 juta selama krisis wabah corona. Banya.
  • Kamis, 26 Maret 2020 - 22:41:18 WIB

    PON Papua Terancam Batal Akibat Pandemi Korona

    PON Papua Terancam Batal Akibat Pandemi Korona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Presiden RI Maruf Amin menyebut penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang digelar di Papua kemungkinan besar ditunda. Opsi penundaan PON merupakan imbas dari pandemi virus koro.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM