Biar Gak Bosan Work from Home, Coba Deh Main 6 Gim Ini


Ahad, 22 Maret 2020 - 07:35:29 WIB
Biar Gak Bosan Work from Home, Coba Deh Main 6 Gim Ini Salah satu Hero Tank, Gatotkaca di gim Mobile Legends. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Aktivitas belajar dan kerja dari rumah atau work from home (WFH) akibat merebaknya virus covid-19 atau corona, kerap menjenuhkan. Apalagi, aktivitas pokok yang direncakan telah tuntas.

Dikutip dari Teknologi.id (Haluan Media Group) Minimnya aktivitas di luar rumah tentu membuat masyarakat harus mencari kegiatan alternatif, untuk terhindar dari kebosanan. 

Khusus bagi Anda yang senang bermain gim, berikut ada 6 gim yang bisa diandalkan agar tidak bosan terus-terusan berada di rumah.

1. Worms Zone

Gim Worms Zone viral dimainkan oleh para gamer di dunia untuk mengisi kebosanan. Gim ini tidak sulit untuk dimainkan dan menjadi gim pilihan untuk mengisi waktu luang Anda.

Dalam gim ini Anda akan menjadi cacing dengan dua misi, yakni makan sebanyak-banyaknya dan tidak menabrak cacing lain atau pinggiran arena. Desain yang sederhana membuat pengguna bisa memainkan gim ini tanpa membutuhkan ponsel spesifikasi tinggi.

Apabila cacing Anda ditabrak cacing lain, maka cacing lain tersebut akan mati meski berukuran lebih besar. Setelah mati, cacing tersebut akan mengeluarkan makanan dengan jumlah makanan sesuai dengan ukuran cacing.

Semakin besar cacing, semakin banyak pula makanan yang akan dikeluarkan. Oleh karena itu, Anda bisa menjebak cacing lain dengan mengelilingi cacing lain agar cacing tersebut menabrak Anda. 

2. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

PUBG menjadi gim yang mempopulerkan genre battle-royale. Dalam gim ini pengguna akan terjun ke medan perang yang akan menyempit seiring berjalannya waktu.

Pengguna harus mengalahkan seluruh musuh yang Anda. Mode tim juga bisa membuat bisa membentuk satu tim untuk mengalahkan musuh. PUBG juga menjual item kosmetik untuk mempercantik avatar dari karakter gim. Satu sesi permainan bisa memakan waktu hingga 30 menit, tergantung seberapa cepat pengguna bisa mengalahkan seluruh musuh. 

3. Slap Kings

Gim Slap Kings merupakan gim di mana pengguna harus saling menampar satu sama lain. Desain gim yang sederhana membuat gim bisa dimainkan tanpa membutuhkan ponsel spesifikasi tinggi.

Anda dan lawan main akan bergantian saling menampar satu sama lain. Dalam gim ini, Anda harus tepat menghentikan indikator di daerah 'hijau' agar bisa menampar dengan keras. Tamparan Anda akan lemah apabila tidak akurat menghentikan indikator di daerah berwarna hijau.

4. Ludo King

Ludo King adalah gim Ludo online yang membuat Anda bisa mengenang masa-masa permainan Ludo. Dalam gim ini pengguna bisa mengganti papan Ludo dengan berbagai tema.

Anda juga bisa mengirim pesan secara live ke pemain lainnya. Gim ini juga tidak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi. Menariknya pengguna memiliki level yang terus meningkat. Tanpa menggunakan koneksi, pengguna juga bisa tetap memainkan gim melawan AI. 

5. 8 Ball Loop

Dalam gim 8 Ball Loop, pengguna juga bisa bermain biliar di ponsel. secara online. Anda mendapat 'uang' setiap kali menang, Anda juga bisa menentukan jumlah uang yang dipertaruhkan.

Pertandingan bisa membuat level pengguna semakin meningkat. Gim ini membutuhkan koneksi internet dan tidak bisa dimainkan secara offline. 

6. Mobile Legends

Mobile Legends adalah gim yang dapat dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Permainan dimulai dengan setiap pemain memilih 1 hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain.

Hero yang tersedia adalah hero yang telah dibeli dan hero yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua hero dapat langsung dimainkan. Lama permainan berkisar sekitar 15 menit untuk 1 ronde. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Januari 2020 - 17:25:38 WIB

    Wah! Ternyata Ada 'Tas' Pembungkus Mobil Biar Aman dari Banjir

    Wah! Ternyata Ada 'Tas' Pembungkus Mobil Biar Aman dari Banjir OTOMOTIF, HARIANHALUAN.COM - Banjir melanda Jakarta dan sekitarnya awal 2020 ini. Banjir bahkan membuat mobil turut menjadi korban. Tak sedikit mobil rusak akibat direndam banjir tersebut..
  • Selasa, 24 Desember 2019 - 11:21:36 WIB

    Biar Aman, Begini Posisi Tangan Saat Nyetir Mobil

    Biar Aman, Begini Posisi Tangan Saat Nyetir Mobil OTOMOTIF, HARIANHALUAN.COM - Mengemudi jarak jauh saat menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru 2020 dilakukan sejumlah masyarakat Indonesia. Mereka rela mengemudi jarak jauh demi berkumpul dengan keluarga di kampung halama.
  • Senin, 04 November 2019 - 14:12:40 WIB

    Biar Hemat, Begini Cara Membatasi Penggunaan Data di Aplikasi Facebook

    Biar Hemat, Begini Cara Membatasi Penggunaan Data di Aplikasi Facebook TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Facebook menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan. Dengan jumlah lebih dari satu miliar pengguna, aplikasi Facebook tentu menjadi candu tersendiri. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM