Pesepakbola Dunia Positif Corona Terus Bertambah, Kali ini Giliran Marouane Fellaini


Ahad, 22 Maret 2020 - 10:33:51 WIB
Pesepakbola Dunia Positif Corona Terus Bertambah, Kali ini Giliran Marouane Fellaini Mantan pemain Manchester United,Marouane Fellaini. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Mantan pemain Manchester United, Marouane Fellaini, dinyatakan positif terjangkit virus corona di Provinsi Jinan, China, Minggu (22/3/2020).

Dikutip dari Kompas.com, Marouane Fellaini berada di Negeri Jiran karena saat ini sedang membela klub Liga Super China, Shandong Luneng.

Dikutip dari situs Goal, Fellaini datang ke Provinsi Jinan dengan menggunakann kereta untuk mengikuti tes virus corona, Jumat (20/3/2020).

Kabar ini membuat Fellaini menjadi pemain Liga Super China pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Fellaini melanjutkan karier ke Liga Super China sejak Februari 2019 setelah meninggalkan Manchester United.

Pada musim pertamanya, Fellaini menyumbang 13 gol dan membawa Shandong Luneng finis di urutan lima klasemen Liga Super China.

Menurut Pusat Sistem Sains dan Teknik Universitas Johns Hopkins, per Minggu (22/3/2020) pagi WIB, jumlah kasus positif virus corona di China mencapai 81,334 orang.

China masih menempati urutan pertama negara dengan jumlah kasus positif virus corona terbanyak diikuti Italia dan Amerika Serikat.

Di Italia, bintang Juventus, Paolo Dybala, menjadi pemain terakhir Serie A yang dinyatakan positif mengidap virus corona.

Selain Dybala, legenda AC Milan, Paolo Maldini, beserta anaknya, Daniel Maldini, juga dinyatakan positif hari ini. (*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 12:21:21 WIB

    UPDATE! Ini Daftar Pesepakbola yang Positif Terinfeksi Virus Corona

    UPDATE! Ini Daftar Pesepakbola yang Positif Terinfeksi Virus Corona BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Liga dan kompetisi sepak bola di seluruh dunia telah dihentikan sementara karena pandemi virus corona. Penyakit yang dikenal dengan Covid-19 ini telah menyerang ratusan ribu manusia, termasuk pegiat .
  • Sabtu, 08 Februari 2020 - 22:23:56 WIB

    Menggiurkan, Ini Rincian Gaji Pesepakbola Terbaik Dunia

    Menggiurkan, Ini Rincian Gaji Pesepakbola Terbaik Dunia JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Jika berbicara tentang siapa pemain sepakbola paling hebat di dunia, nama megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo wajib dimasukkan..
  • Sabtu, 05 Oktober 2019 - 08:29:38 WIB

    Aneh! Komat Kamit Tepuk Dada, Tingkah Pesepakbola Ini Buat Penonton Penasaran

    Aneh! Komat Kamit Tepuk Dada, Tingkah Pesepakbola Ini Buat Penonton Penasaran HARIANHALUAN.COM – Ada pemandangan yang aneh setiap pemain sepakbola ini turun bertanding. Jika pemain biasanya berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing sebelum bertanding, akan tetapi pemain ini aksinya seperti rit.
  • Senin, 09 September 2019 - 22:43:36 WIB

    Kembali ke Semen Padang, Pesepakbola Asal Korea Ini Juga Berharap Jadi WNI

    Kembali ke Semen Padang, Pesepakbola Asal Korea Ini Juga Berharap Jadi WNI PADANG, HARIANHALUAN.COM - Setelah kembali berseragam Semen Padang FC, gelandang bertahan asal Korea Selatan, Yuu Hyun Koo mengungkapkan keinginan untuk bisa membawa "Kabau Sirah" keluar dari zona degradasi. .
  • Rabu, 02 Maret 2016 - 03:20:40 WIB

    Porlup Siap Ciptakan Pesepakbola Andal

    Porlup Siap Ciptakan Pesepakbola Andal SOLSEL, HALUAN — Da­lam rangka menciptakan bibit pesepakbola yang andal, Per­satuan Olahraga Lubuk Pa­raku (Porlup), Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Sela­tan (Solsel) rutin me­nga­dakan latih.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM