Mahyeldi Bertemu Irfendi Arbi di Limapuluh Kota, Ada Apa Ya?


Ahad, 22 Maret 2020 - 19:01:16 WIB
Mahyeldi Bertemu Irfendi Arbi di Limapuluh Kota, Ada Apa Ya? Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Wali Kota Padang, Mahyeldi.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM -- Hujan deras pada Minggu (22/3/2020) sore, tidak menyurutkan niat Walikota Padang, Mahyeldi untuk berkunjung ke rumah dinas Bupati Limapuluh Kota yang berada di Kota Payakumbuh. Kedatangan orang nomor satu di Kota Padang itu hanya sekedar silaturahmi sesama alumni Unand.

Sesampai di rumah dinas Bupati yang berada di Labuah Basilang, Mahyeldi disambut langsung Irfendi Arbi. Tapi, ada yang beda saat Mahyeldi akan memasuki rumah dinas Bupati Limapuluh Kota. "Buya ambo semprot dulu," ucap Irfendi Arbi sambil tertawa ke Walikota Padang tersebut.

Baca Juga : Sebagai Peserta JKN-KIS Adalah Kebutuhan Wajib Bagi Usia Lanjut

Sumando Luak Limopuluah itu membalas ucapan Bupati Irfendi dengan tertawa dan mengangkat kedua tangannya ke hadapan Irfendi Arbi. Bupati Limapuluh Kota itu, langsung menyemprot kedua tangan Walikota Padang tersebut dengan cairan disinfektan. "Ini untuk antisipasi saja. Semua nya disemprot," terang Irfendi Arbi.

Jauh-jauh sebelum kedatangan Mahyeldi, ternyata Bupati Irfendi Arbi sudah menyiapkan disinfektan sebagai antisipasi dan kesiagaan terhadap penyebaran virus Corona. Tak hanya terhadap Mahyeldi saja, siapa saja yang akan berkunjung ke rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota wajib menyemprotkan disinfektan untuk mencegah penyebaran Corona.

Baca Juga : Zona Orange, Sawahlunto Larang Pesta Perkawinan

Pertemuan di aula rumah dinas Bupati itu, turut hadir sejumlah alumni Unand. Saat petemuan antara Mahyeldi dan Irfendi Arbi tersebut, terdengar cerita masa-masa kuliah dulu. Dan sesekali terdengar pembicaraan tentang Pilgub Sumbar. (*)

Reporter : Dadang | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]