Tak Ada Gejala! Paulo Dybala Dinyatakan Positif Terjangkit Corona


Ahad, 22 Maret 2020 - 19:05:48 WIB
Tak Ada Gejala! Paulo Dybala Dinyatakan Positif Terjangkit Corona Paulo Dybala

TURIN, HARIANHALUAN.COM -- Penyerang Juventus dan timnas Argentina Paulo Dybala dinyatakan positif mengidap virus corona atau Covid-19, namun tidak menunjukkan gejala apa-apa. Itu terungkap dari pernyataan resmi klub Serie A Italia itu seperti dikutip Reuters, Minggu (22/3/2020).

Hasil tes positif virus corona terhadap Dybala ini menjadikan bintang Argentina ini menjadi salah satu pesepak bola kelas atas yang sejauh ini terinfeksi virus corona. "Sang pemain atas kesadaran sendiri melakukan isolasi di rumahnya sejak 11 Maret, kami akan terus memonitor," kata klub yang berbasis di Turin tersebut.

Juventus menegaskan, "Dia baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala."

Blaise Matuidi dan Daniele Rugani adalah dua pemain Juventus lainnya yang sudah lebih dulu dinyatakan positif terpapar virus corona. Serie A adalah liga besar Eropa pertama yang memutuskan menghentikan sementara kompetisi musim ini yang sebelumnya sempat menggelar beberapa pertandingan yang dilangsungkan di stadion-stadion tanpa penonton. (*)

 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 10:22:13 WIB

    Ketua KONI Dharmasraya: Atlet Diimbau Tak Latihan Bersama

    Ketua KONI Dharmasraya: Atlet Diimbau Tak Latihan Bersama DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Seiring pemerintah pusat, gubernur dan bupati sudah mengeluarkan imbauan, edaran dan instruksi kepada masyarakat secara umum, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dharmasraya mempertajam b.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 20:54:16 WIB

    Malang! Pemain Lyon Tak Digaji akibat Corona

    Malang! Pemain Lyon Tak Digaji akibat Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Olympique Lyon, menghentikan sementara pembayaran gaji pemain sebagai imbas dari mewabahnya virus corona yang juga mengistirahatkan kompetisi Liga Prancis sampai batas yang tidak ditentukan..
  • Senin, 16 Maret 2020 - 05:55:51 WIB

    Duh! Pebalap MotoGP Terancam Tak Gajian Gara-gara Corona

    Duh! Pebalap MotoGP Terancam Tak Gajian Gara-gara Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wabah virus corona yang memengaruhi kelangsungan MotoGP 2020 bisa berdampak pada gaji pebalap di ajang bergengsi tersebut..
  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 11:51:57 WIB

    Wabah Corona, Liverpool Berpeluang Dinyatakan juara Liga Inggris

    Wabah Corona, Liverpool Berpeluang Dinyatakan juara Liga Inggris JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Liverpool berpeluang besar dinyatakan juara Liga Inggris musim ini setelah peluang untuk melanjutkan Premier League 2019/2020 sangat kecil menyusul penyebaran virus corona..
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 21:42:09 WIB

    Siswi SDN 15 Muaro Takuang Raih Juara Renang KOSN di Sijunjung

    Siswi SDN 15 Muaro Takuang Raih Juara Renang KOSN di Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Alvina dari SDN 15 Muaro Takuang menjadi pemuncak di Cabor Renang pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Kamang Baru sekaligus mewakili Kamang Baru ke tingkat Kabupaten .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM