Kibordis Bon Jovi Dilaporkan Positif Virus Corona


Ahad, 22 Maret 2020 - 21:34:36 WIB
Kibordis Bon Jovi Dilaporkan Positif Virus Corona Kibordis Bon Jovi, David Bryan.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Kibordis Bon Jovi, David Bryan mengumumkan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Ia melaporkan kondisinya semakin membaik setelah mengarantina diri sendiri pada pekan lalu. "Saya baru mendapatkan hasil saya kembali hari ini dan dinyatakan positif virus korona," kata musisi berusia 58 tahun tersebut dalam pernyataannya di akun Instagram, Sabtu (21/3/2020) waktu Amerika Serikat.

"Tolong jangan takut! Ini flu bukan pes. Saya telah dikarantina selama sepekan dan masih akan lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan mengecek kembali untuk memastikan saya bebas dari virus menjijikkan ini. Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir... dengan seluruh bantuan dari masing-masing warga," lanjutnya.

Bersamaan dengan unggahan Bryan, pentolan Bon Jovi, Jon mengutarakan dukungannya atas para penggemar yang bertahan di rumah dan menyanyikan Livin on a Prayer bersama-sama dari jendela rumah mereka pada malam Minggu. 

"Saya baru pemanasan dan bersiap bernyanyi bersama kalian. Dalam masa saat ini, saya bersama kalian dengan seluruh hati dan jiwa saya. Mari bernyanyi sayang, kita akan melalui ini bersama-sama," katanya sembari bermain gitar yang diunggah di Instagram dikutip dari Hollywood Reporter.

David Bryan merupakan musisi Hollywood terkini yang terdiagnosis positif virus corona Covid-19. Sebelumnya ada penulis dan penyanyi lagu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt, penyanyi gospel Sandi Patty serta bos Universal Music Group Lucian Grainge. (*)

 Sumber : CNN Indonesia /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM