Polres Pesisir Selatan Bangun 35 Unit Rumah Subsidi untuk Anggotanya


Senin, 23 Maret 2020 - 14:41:41 WIB
Polres Pesisir Selatan Bangun 35 Unit Rumah Subsidi untuk Anggotanya Polres Pessel AKBP Cepi Noval S,IK( tengah) tengah meninjau pembangunan rumah bersubsidi yang diperuntukan terhadap anggota Polres Pessel di Sago Kecamatan IV Jurai Pessel. Foto/ M Joni

PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Polres Pesisir Selatan melaksanakan pembangunan perumahan bersubsidi sebanyak 35 unit untuk anggotanya, perumahan tersebut terletak di Sago Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Hal itu disampaikan Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval di Ma Polres Pessel, Senin( 23/3/2020).

Menurutnya, pembangunan perumahan bersubsidi tersebut dimaksud untuk kesejahteraan anggota Polres Pessel, sedangkan pelaksanaanya akan rampung pada November 2020 mendatang.

"Rumah bersubsidi tersebut diprioritaskan untuk anggota yang belum memiliki rumah. Dan bagi anggota yang berasal dari luar Pesisir Selatan," kata Cepi Noval.

Bantuan perumahan bersubsidi tersebut diprioritaskan bagi anggota yang memiliki gaji pokoknya dibawah Rp4 juta, dengan adanya perumahan ini akan dapat membantu meringan beban anggota Polres Pessel.

"Ke 35 unit rumah bersubsidi ini untuk anggota polisi, menggandeng kontraktor, Bank dan ASABRI " Kata Cepi Noval lagi. (*)

Reporter : M Joni /  Editor : Milna

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]