Ria Ricis Diamuk Tetangga, Begini Penjelasan Managernya


Senin, 23 Maret 2020 - 22:23:04 WIB
Ria Ricis Diamuk Tetangga, Begini Penjelasan Managernya Ria Ricis

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - YouTuber Ria Ricis mendapat teguran dari tetangganya yang merasa terusik dengan kegiatannya kali ini. Ia disebut seharusnya tidak mengundang tamu karena ramai isu corona.

Saat dikonfirmasi, Riri sebagai manager Ricis mengaku telah mendapatkan izin dari pihak kepala kompleks.

"Iya (mendapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana. Syuting YouTube yang emang kita ada crew juga gitu sih," ujar Riri saat dihubungi detikcom, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya, seorang waniya dengan akun Twitter HennyMyranda marah-marah ke pria yang diduga sebagai kru Ria Ricis. Ia kesal karena sang YouTuber dianggap kerap mengundang orang lain masuk ke area perumahan, apalagi di tengah pandemi corona.

"Karena ketua komplek aku pun menyampaikan kepada beliau, 'Apakah Mbak Ria mengganggu jalanan? Apakah Mbak Ria mengganggu ibu?' Dia tidak jawab, dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini. Akan tetapi kata ketua kompleks selama tidak mengganggu jalanan tidak mengganggu orang itu diizinkan sih," paparnya.

Selain itu muncul kabar Ricis telah empat kali kena teguran warga atas syutingnya ini. Namun Riri pun tampak membantah lantaran ketidaktahuannya.

"Keempat kalinya nggak ya, baru tahu ini sih. Aku baru tahu ini, cuma kalau empat kalinya aku kurang tahu beliau negurnya ke siapa. Karena aku juga koordinasi sama satpam di rumah kalau ada apa-apa bisa langsung," jelasnya.

"Dan kebetulan aku deket sama ketua kompleksnya, Pak Rio, berhubungan baik juga kalau ada apa-apa bisa negur aku dan langsung memperbaiki sih. Kalau Bu Heni (tetangga yang menegur) langsung aku kurang tahu, baru tahu aja, baru dengar dari supir sama satpam," paparnya lagi.

Kejadian ini diketahui berawal dari video viral yang tersebar di media sosial. Beberapa tim Ricis tampak tengah menyelesaikan perdebatan mereka.

Pihak tetangga yang mengunggah video ini diduga merasa kesal lantaran masih adanya ramai-ramai orang datang di tengah program social distancing.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM