Anggota DPRD Reses, Masyarakat Ladang Rimbo Sampaikan Aspirasi


Selasa, 24 Maret 2020 - 15:18:52 WIB
Anggota DPRD Reses, Masyarakat Ladang Rimbo Sampaikan Aspirasi Anggota DPRD Pasbar dari Partai Gerindra, Adriwilza makan bersama dengan masyarakat usai melaksanakan reses di Ladang Rimbo, Pasbar.

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN.COM - Masyarakat Jorong Ladang Rimbo, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menyambut meriah acara reses ke dua yang dilaksanakan anggota DPRD Pasbar dari Partai Gerindra Adriwilza, di Masjid Al Mujahidin Ladang Rimbo, Senin (23/03/2020).

Reses ini dilaksanakan setelah sebelumnya, Minggu (22/03/2020), Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Pasbar itu melaksanakan reses pertamanya di Kejorongan Bandar Rejo Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman yang juga disambut antusias oleh masyarakat.

Adriwilza, yang juga selaku tokoh pendidikan Pasbar itu dalam sambutannya mengatakan, ia merasa bangga bisa bertemu langsung bersilaturahmi dengan masyarakat dan berterima kasih atas kehadiran masyarakat yang nantinya akan berdiskusi dan menyampaikan harapannya untuk kemajuan bersama ke depan.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh masyarakat, karena merupakan momen yang pas yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Hal itu terlihat dengan banyak dan beragamnya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Adapun aspirasi yang disampaikan meliputi, dunia pendidikan, kesehatan, infrastruktur, sosial kemasyarakatan dan hal-hal lainnya yang dirasa dibutuhkan oleh masyarakat.

"Jujur saja secara teknis ada beberapa pertanyaan dan permintaan dari masyarakat, dan maaf mungkin bukan kapasitas saya untuk menjawabnya, makanya saya juga mengajak OPD terkait untuk turut hadir di sini agar bisa mendengar langsung penyampaian bapak dan ibu semua dan akan dijawab langsung oleh dinas terkait," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Adriwilza juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap informasi dan berita yang tidak jelas sumbernya yang akan membuat resah di tengah-tengah masyarakat terkait wabah virus corona.(*)

Reporter : Fadli /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 23 Maret 2020 - 23:03:26 WIB

    Anggota DPRD Pasbar Sosialisasikan Info Corona Sembari Reses

    Anggota DPRD Pasbar Sosialisasikan Info Corona Sembari Reses PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN.COM - Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Dodi Wahyudi dari Partai Gerindra menjaring aspirasi masyarakat dengan turun langsung ke Dapil II  untuk bertemu, mendengar dan menghimpun kelu.
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 19:19:56 WIB

    OSO Kaget Wiranto Mundur Dewan Pembina: Dia Kan Anggota Biasa

    OSO Kaget Wiranto Mundur Dewan Pembina: Dia Kan Anggota Biasa JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) kaget mendengar pengunduran diri Wiranto dari jabatan Ketua Dewan Pembina. Sebab berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Part.
  • Senin, 16 Desember 2019 - 08:17:51 WIB

    Mahkamah Kehormatan Dewan Izinkan Anggota DPR Jadi Artis

    Mahkamah Kehormatan Dewan Izinkan Anggota DPR Jadi Artis JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Mulan Jameela kembali menjadi sorotan publik, bukan karena endorsement, melainkan karena aksinya di panggung suatu acara yang ramai dibahas di media sosial. Mahkamah Kehormatan Dewan.
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 17:16:52 WIB

    Maderizal Awali Reses Perdana Anggota DPRD Bukittinggi

    Maderizal Awali Reses Perdana Anggota DPRD Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi Demokrat Maderizal, awali reses perdana anggota DPRD Kota Bukittinggi periode 2019-2024, Masa Sidang I Tahun 2019..
  • Sabtu, 09 November 2019 - 17:49:08 WIB

    Anggota Komisi II DPR Sebut Ada Industri Jual Suara di Pilkada

    Anggota Komisi II DPR Sebut Ada Industri Jual Suara di Pilkada JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota Komisi II DPR Fraksi NasDem Lestari Moerdijat mengaku setuju dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang ingin evaluasi pilkada langsung. Sistem pilkada langsung disebut perl.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM