BCA Tutup Kantor Cabang Selama Wabah Virus Corona


Rabu, 25 Maret 2020 - 19:05:00 WIB
BCA Tutup Kantor Cabang Selama Wabah Virus Corona Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memutuskan untuk tidak mengoperasikan lebih dari 30 persen kantor cabangnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dalam sementara waktu. Hal itu untuk mencegah penularan lebih luas virus corona.

“Kebijakan ini berlaku dari 24 Maret 2020 sampai dengan 2 April 2020,” menurut pernyataan resmi perseroan diterima Antara di Jakarta, Selasa (24/3/2020).

BCA mengatakan nasabah tetap dapat melakukan transaksi di kantor cabang BCA terdekat lainnya. Selain itu, nasabah juga bisa bertransaksi melalui layanan perbankan di gawai (mobile banking BCA Mobile) atau layanan perbankan melalu komputer (internet banking KlikBCA).

Jumlah kantor cabang yang ditutup sementara berpotensi terus bertambah seiring dengan perkembangan kondisi penyebaran virus corona.

"Dapat kami sampaikan bahwa masih terdapat potensi penambahan jumlah kantor cabang yang tidak beroperasi sementara, disesuaikan dengan dinamika kondisi terkini," tutur manajemen.

Untuk mengetahui kantor cabang yang tutup sementara, nasabah dapat mengakses https://www.bca.co.id/id/individu/announcement

Sebelumnya, BCA mulai memberlakukan jam operasional terbatas untuk seluruh kantor cabang mereka di Indonesia mulai kemarin, Senin (23/3/2020). Adapun pembatasan tersebut berupa perubahan jam operasional Kantor Cabang BCA dari awalnya pukul 08.15 hingga pukul 15.00 menjadi pukul pukul 08.15 WIB hingga pukul 14.00 WIB. (*)

loading...
 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 03 Agustus 2020 - 21:17:49 WIB

    3 Saham yang Dilirik Asing, BBCA Salah Satunya

    3 Saham yang Dilirik Asing, BBCA Salah Satunya HARIANHALUAN.COM - Di kuartal kedua ini, ada tiga saham yang diborong asing. Yakni, saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), dan PT Indofood CBP Sukses Mak.
  • Senin, 13 Juli 2020 - 08:35:49 WIB

    5 Direksi BCA Kompak Jual Saham Rp 20,25 M, Ada Apa?

    5 Direksi BCA Kompak Jual Saham Rp 20,25 M, Ada Apa? HARIANHALUAN.COM - Sebanyak lima direksi PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) melakukan penjualan saham bank berkapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini dalam 4 hari beruntun, dengan nilai total penjualan saha.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 11:30:20 WIB

    Bos dan Direksi Ramai-ramai Borong Saham BCA, Ada Apa?

    Bos dan Direksi Ramai-ramai Borong Saham BCA, Ada Apa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah direksi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melakukan pembelian saham perusahaan. Pembelian dilakukan saat saham berkode BBCA itu harganya sedang murah..
  • Rabu, 15 Agustus 2018 - 17:32:54 WIB

    BCA Sumbar Salurkan 1.332 Kartu GPN

    BCA Sumbar Salurkan 1.332 Kartu GPN PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sejak resmi diluncurkan April lalu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Sumbar sudah menyalurkan 1.332 kartu berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Penyaluran kartu berlogo GPN ini sudah melampau t.
  • Jumat, 24 Maret 2017 - 21:16:02 WIB
    Dukung AKSI Pangan

    BCA Bantu Tingkatkan KUR Petani di Sumbar

    BCA Bantu Tingkatkan KUR Petani di Sumbar LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan dan kemakmuran petani di Indonesia. Dalam rangka mendukung program Akselerasi Keuangan Sinergi & Inklusi .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]