Wartawan Tak Boleh Mendekat ke Lokasi, Pelayat Jenazah Ibunda Jokowi Dicek Suhu Tubuh


Rabu, 25 Maret 2020 - 19:49:18 WIB
Wartawan Tak Boleh Mendekat ke Lokasi, Pelayat Jenazah Ibunda Jokowi Dicek Suhu Tubuh Ilustrasi

SOLO, HARIANHALUAN.COM - Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo sudah tiba di rumah duka di Banjarsari, Solo. Para pelayat yang berdatangan ke rumah duka dicek suhu tubuh.

Pantauan di rumah duka, Jl. Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Rabu (25/3/2020), terlihat sejumlah pelayat sudah mulai berdatangan. Di antara yang hadir yakni Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi.

Baca Juga : Cegah Kerumunan, Dedi Mulyadi Sarankan Pasar Buka 24 Jam

Terlihat sejumlah petugas masih memasang alat penyemprot disinfektan. Sementara itu warga yang melayat juga tampak dicek suhu tubuhnya melalui thermal scanner.

Sejumlah personel kepolisian maupun TNI juga terlihat berada di lokasi. Para wartawan yang hendak meliput tidak diperkenankan mendekat ke lokasi dan melihat dari jarak beberapa meter.

Baca Juga : Progres Capai 90,18 Persen, Pembangunan Bendungan Ladongi Ditargetkan Rampung Akhir 2021

Sebelumnya, Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi menyampaikan bahwa Sudjiatmi wafat di Solo pada pukul 16.45 WIB. Kini kabar resmi dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden telah tersampaikan ke publik. Presiden Jokowi telah tiba di Solo pukul 17.52 WIB.(*)
 

Editor : NOVA | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]