Penyusup Seksi Liga Champions Terdampar, Posenya Bikin Berdebar


Kamis, 26 Maret 2020 - 06:08:19 WIB
Penyusup Seksi Liga Champions Terdampar, Posenya Bikin Berdebar Kinsey Wolanski. Foto: Instagram

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Partai final Liga Champions 2018/2019 menyajikan banyak kisah. Bukan hanya kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur, tapi juga ada seorang perempuan berpakaian seksi menyusup dalam laga tersebut. 

Dilansir dari Viva.co.id, Kamis (26/3/2020), ya, dia adalah Kinsey Wolanski. Sama dengan Liverpool, malam itu juga namanya menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Kinsey Wolanski masuk ke dalam lapangan hanya menggunakan bikini.

Kenekatannya sempat membuat pertandingan terhenti. Laga baru dilanjutkan setelah pihak keamanan menangkap Wolanski. Nah, kali ini Wolanski kembali membuat heboh.

Tunggu dulu. Wolanski bukan jadi penyusup lagi. Tapi dia membuat heboh jagat sosial media karena unggahan fotonya yang menggoda.  Wolanski saat ini terdampar di Bahama. Ia tak bisa kembali ke Amerika Serikat karena pandemi Corona. 

Untuk mengurangi kejenuhannya, Wolanski beberapa kali mengunggah foto. Salah satu unggahan tersebut membuat heboh pengikutnya lantaran ia mengunggah foto dengan pose yang menantang bersama temannya, Demi Rose. Ditambah, tubuhnya tak ditutupi satu helai benang pun yang membuat pria pastinya gemetar.

"Saya minta maaf sebelumnya untuk semua foto Bahama tetapi sampai sekarang kami tidak yakin kapan kami akan bisa pulang. Sekarang saya menjadikan pulau mungil ini sebagai rumah untuk saat ini bersama teman-teman terbaik saya," tulis Wolanski.

Unggahan Wolanski dibanjiri komentar dari para pengikutnya yang mayoritas laki-laki. "Senang melihat kecantikan Anda di tengah-tengah masa sulit ini, terima kasih sudah berbagi. Cukup memukau seperti biasa," tulis seorang netizen, dikutip The Sun. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM