Bintang UFC, Conor McGregor Sumbang Peralatan Medis Rp17 Miliar untuk Corona


Kamis, 26 Maret 2020 - 10:03:40 WIB
Bintang UFC, Conor McGregor Sumbang Peralatan Medis Rp17 Miliar untuk Corona Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bintang UFC, Conor McGregor bakal menggelontorkan sumbangan peralatan ke sejumlah rumah sakit dalam upaya memenangkan pertarungan dari ancaman virus COVID-19. Dan kerennya, nominalnya pun terbilang cukup fantastis.

Hal ini disampaikan petarung flamboyan tersebut dalam sebuah pesan kepada Menteri Keuangan Irlandia. Sosok garang tersebut menuturkan janjinya tersebut dalam pesan langsung di Twitter kepada Paschal Donohue, Menteri Keuangan Irlandia.

Dilansir dari Viva.co.id, Kamis (26/3/2020)n McGregor mengatakan dia menyumbangkan peralatan perlindungan senilai €1 juta atau setara Rp17,7 miliar untuk para petugas rumah sakit guna penanggulangan wabah corona.

Pada Selasa 24 Maret 2020, McGregor mendesak segera langkah lockdown "yang tepat" dalam upaya untuk memerangi penyebaran pandemi global, yang telah menyebabkan lebih dari 20.000 orang meninggal dunia akibat COVID-19. (*)

Editor : Milna | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]