Seorang Pengedar Narkoba Dibekuk di Limapuluh Kota


Kamis, 26 Maret 2020 - 10:43:50 WIB
Seorang Pengedar Narkoba Dibekuk di Limapuluh Kota Pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu dan ganja kering dibekuk polisi.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM -- Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali membekuk seorang pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu dan ganja kering. Penangkapan terhadap tersangka berinisial DP panggilan Enon dilakukan Tim yang langsung dipimpin Kasatres Narkoba, IPTU.

Hendri Has didampingi Kanit 1, Bripka. Marshanda Helvi dan Kanit 2 Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota, Aipda. Doni Arwando.

Tersangka DP yang juga diduga pemakai narkoba itu, dibekuk disebuah rumah di Jorong Koto Tuo Mungka Kenagarian Mungka Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 04.30 WIB. Karena tidak menduga akan ditangkap, tersangka Enon dengan mudah dibekuk.

Dari penggeledahan yang didampingi perangkat Nagari dan masyarakat, berhasil ditemukan sejumlah barang bukti Narkoba diantaranya, 5 paket sabu-sabu siap edar dibungkus plastic, 1 paket ganja kering, bukti transfer yang diduga setoran pembayaran Narkoba.

Tak sampai disana saja, dari pengakuan tersangka Enon, Tim Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali melakukan penggeledahan disebuah rumah di Jorong Balai Rupi Kenagarian Simalanggang Kabupaten Limapuluh Kota, dikawasan yang masuk dalam Wilayah Hukum Polres Payakumbuh, penggeledahan didampingi Tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh.

Dilokasi tersebut, kembali diamankan barang bukti Narkoba, diantaranya 1 paket Sabu-sabu, 1 paket ganja kering dan timbangan digital. Usai penggeledahan, tersangka yang  merupakan warga Mungka itu dibawa ke Mapolres Limapuluh Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Memang tersangka panggilan Enon kita bekuk disebuah rumah di kawasan Mungka, dari penggeledahan yang di lakukan didua tempat itu, termasuk di wilayah hukum Polres Payakumbuh, diamankan sejumlah barang bukti Narkoba siap edar serta timbangan digital," ujar Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Sri Wibowo melalui Kasatres Narkoba, IPTU. Hendri Has didampingi Kasubag Humas, AKP. Yuhelman, Rabu (25/3/2020). (*)

Reporter : Zulkifli /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 April 2020 - 17:11:23 WIB

    Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Simpang Kiambang

    Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Simpang Kiambang TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Ditemukan mayat pria di SPBU Simpang Kiambang, Batusangkar membuat heboh warga, pasalnya masyarakat ditakuti jika saja korban meninggal terpapar virus Corona. Mayat itu ditemukan, Minggu (5/4/.
  • Senin, 05 Juni 2017 - 17:46:57 WIB

    Seorang dari 16 Pendaki Gunung Marapi Belum Ditemukan

    Seorang dari 16 Pendaki Gunung Marapi Belum Ditemukan PADANG PANJANG, HALUAN—Pascaletusan gunung marapi Minggu (5/6) sekitar pukul 10.00 Wib. BPBD bentuk tim gabungan dalam mencari pendaki yang tersesat, dan hingga saat ini tim masih melakukan pencarian para pendaki. .
  • Senin, 11 Januari 2016 - 02:53:43 WIB

    Seorang Siswa Diskors 14 Hari

    SOLSEL,HALUAN — Dunia pendidikan Solok Selatan (Solsel) tercoreng dengan kasus seorang guru diajak berkelahi oleh siswanya, kejadian tersebut di SMAN 9 Solsel. Pihak sekolah menyebutkan seorang siswa kelas XII bernama Ade I.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM