Titi Kamal Jauhi Anak dan Suami, Korona?


Jumat, 27 Maret 2020 - 14:08:10 WIB
Titi Kamal Jauhi Anak dan Suami, Korona? Titi Kamal. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Titi Kamal saat ini menjalani karantina mandiri jauh dari keluarga. Hal ini dilakukan karena dia tak bisa serumah dengan suaminya, Christian Sugiono dan kedua jagoannya, Juna dan Kai. Titi pun mengaku, alasannya tidak berani berada satu rumah dengan keluarganya karena baru saja selesai menjalani syuting di luar kota.

Dilansir dari Viva.co.id, Jumat (27/3/2020), itulah mengapa dia tak ingin berada di rumah karena khawatir terjangkit wabah COVID-19. Dia tak mau anak-anaknya malah terserang virus yang bisa merenggut nyawa seseorang. 

Bersyukur Titi sehat dan baik-baik saja karena dia mengkarantina diri sendiri hanya untuk berjaga-jaga beberapa hari ke depan. Dia mengungkapkan kesedihannya karena berpisah sama anak-anaknya lewat akun Instagram.

"Mau sama mama,” kata Kai pas aku mampir sebentar ambil dokumen. Cuma bisa menghindar pakai masker dll. Kangen banget pengen peluk mereka tapi ga bs. Begini ya rasanya, Gaenak banget. Biasanya tiap saat pelukan. Berat rasanya pergi lg dari rumah itu. Dpt kiriman foto ini dari mama," tulis Titi yang memamerkan foto anaknya sedang main di tepi kolam renang.

"Kangen banget. Untung mereka patuh dirumah aja gamau kemana2. Jadi aku kasih berbagai kesibukan dan mainan, dan tentunya harus ttp belajar jg sih. Stay safe anak2ku dan mama. Aku cuma karantina mandiri aja karena abis syuting dari luar kota. Jaga2 aja. Alhamdulillah sehat walafiat sejauh ini. Utk kalian stay safe jg teman2 onlineku," ungkap Titi.

Seperti diketahui, data per 26 Maret 2020, sudah ada 893 kasus COVID-19 di Indonesia dengan perincian sebanyak 78 orang yang meninggal dunia dan yang sembuh 35 orang. (*)

Editor : Milna | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]