Demi Bintang Ajax, MU Siap Lepas Paul Pogba


Jumat, 27 Maret 2020 - 14:36:06 WIB
Demi Bintang Ajax, MU Siap Lepas Paul Pogba Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Foto: Instagram/@donnyvdbeek

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Manchester United tampaknya tak main-main dalam upayanya untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bahkan, demi memenangkan persaingan perburuan Van de Beek dengan klub lain, MU siap melepas Paul Pogba. 

Dilansir dati Viva.co.id, Jumat (27/3/2020), kabar ketertarikan Setan Merah untuk mendatangkan Van de Beek semakin kuat dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, MU masih membutuhkan tambahan di lini tengah guna menyempurnakan skuad yang telah ada saat ini.

Akan tetapi, usaha MU untuk mendatangkan Van de Beek nyatanya tidak mudah. Raksasa Premier League itu harus bersaing dengan Real Madrid yang memiliki ketertarikan serupa. Bahkan, Los Blancos dikabarkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan pemain asal Belanda tersebut. 

Namun kepindahan Van de Beek ke Santiago Bernabeu tergantung dengan niat El Real dalam upayanya menggaet Paul Pogba. Andai Real Madrid masih berminat mengejar Pogba, maka hal itu akan membuka jalan bagi Van de Beek menuju Old Trafford.

Melansir Marca, potensi Van de Beek bergabung dengan Real Madrid dikabarkan cukup kecil. Apalagi, Los Galaticos saat ini tengah mengalami kerugian yang sangat besar akibat dihentikannya kompetisi karena pandemi virus corona yang menghantam Spanyol. 

Berkurangnya pemasukan berdampak pada kondisi finansial klub. Real Madrid pun diragukan bisa menebus harga transfer Pogba dan Van de Beek dalam waktu bersamaan.

Sebagai informasi, Van de Beek telah melakoni debut bersama Ajax di Eredivisie pada 2015 yang lalu. Hingga kini dia telah tampil sebanyak 118 kali. Menurut Transfermarkt, nilai pasar pemain berusia 22 tahun berada diangka 50 juta poundsterling. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]