Pemerintah Nagari Ampalu Semprotkan Disinfektan di Areal Kantor


Jumat, 27 Maret 2020 - 16:00:40 WIB
Pemerintah Nagari Ampalu Semprotkan Disinfektan di Areal Kantor Bukti keseriusan Wali Nagari Ampalu, pihak Babinsa setempat dan lainnya tanggap antisipasi penyebaran Covid 19. Foto/BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Di tengah merebaknya penyebaran virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) beberapa hari belakangan ini, untuk sebagai langkah mengantisipasi virus mematikan itu, Pemerintah Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh areal kantor dan ruang kantor wali tersebut.

Penyemprotan dilakukan langsung oleh Wali Nagari Ampalu Syofian, bersama petugas Babinsa setempat Candra, Kepala Jorong, serta pihak UPT Puskesmas Sitiung II, Ketua Bamus berserta anggota, juga tampak beberapa orang dari pihak Bidan Desa Nagari Ampalu, Jumat (27/3/2020).

Kesempatan itu, kata Wali Nagari Ampalu Syofian, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pencegahan dari penyebaran virus Corona di lingkungan Nagari Ampalu, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus Corona dan tetap waspada dengan cara menjaga kesehatan.

"Selain melakukan penyemprotan, kita juga melakukan pembersihan di ruangan Kantor Wali untuk pencegahan. Intinya saat ini kita minta masyarakat tetap tenang dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, serta selalu waspada dalam menghadapi virus Corona," ungkap Syofian.

Harapnya, agar informasi mengenai virus Corona ini valid dan akurat. Supaya masyarakat bisa memantau perkembangan informasi virus itu yang masuk ke Sumatera Barat khususnya Kabupaten Dharmasraya. (*)

Reporter : Badri /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]