Pangeran Charles Positif Korona, Pangeran Harry-Meghan Kabur ke California


Jumat, 27 Maret 2020 - 16:33:36 WIB
Pangeran Charles Positif Korona, Pangeran Harry-Meghan Kabur ke California Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Kabar tentang Pangeran Charles yang positif Corona COVID-19 telah pasti dan ramai diberitakan media massa. Namun Pangeran Harry, putra kedua Charles tampaknya belum ada rencana untuk datang langsung mencari tahu kondisi terkini kepada keluarganya di Inggris.

Sebelumnya, Meghan mengatakan bahwa ia tidak setuju jika Harry harus bepergian di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini. Apapun kata dia, alasannya.

Harry (35) dan Meghan (38) sendiri telah pindah dari Kanada ke Amerika Serikat. Dilansir dari Viva.co.id, Jumat (27/3/2020), keduanya berniat untuk menempati rumah secara permanen di Los Angeles, California, bersama sang anak Archie yang saat ini sudah berusia sepuluh bulan. 

Pasangan suami istri tersebut terbang ke LA dengan pesawat pribadi sebelum wilayah perbatasan antara Amerika dan Kanada ditutup demi menekan masifnya persebaran pandemi Corona. 

Sebelumnya, trailer dari film Disney yang juga dibintangi oleh Meghan Markle sebagai pengisi suara telah dirilis secara resmi. Film dokumenter yang berfokus pada kehidupan gajah ini menandai karya pertama Meghan setelah lepas dari keluarga kerajaan. Ia pun akan mendonasikan seluruh pendapatannya untuk organisasi Elephant Without Borders, sebuah badan amal non-profit yang membantu konservasi hewan liar dan keberlangsungan lingkungan alam. 

Sementara pada Rabu, 25 Maret 2020, Pangeran Charles dinyatakan positif COVID-19. Diketahui dia memang pernah bertemu dengan Pangeran Albert dari Monako dua minggu sebelumnya yang mana Albert juga lebih awal diketahui positif COVID-19. Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, tengah menjalani isolasi di kediaman pribadi mereka di Skotlandia. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]