Mengejutkan! Anggota DPR RI Ini Meninggal Saat Jadi PDP Corona


Sabtu, 28 Maret 2020 - 07:42:49 WIB
Mengejutkan! Anggota DPR RI Ini Meninggal Saat Jadi PDP Corona Anggota DPR, Imam Suroso

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kabar mengejutkan datang dari DPR RI. Seorang anggotanya yang juga politisi PDI Perjuangan Imam Suroso meninggal dunia dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dalam kondisi sakit, anggota Komisi IX (Komisi Kesehatan dan Ketenakerjaan) ini dirawat di Rumah Sakit Karyadi Semarang, Jawa Tengah.

Kabar mengejutkan itu disampaikan koleganya yang juga Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena kepada kumparan. "Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota Komisi IX PDIP dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace," kata Melki seperti dilansir Haluan.co (Haluan Media Group), Jumat (27/3/2020). 

Baca Juga : Menteri PPPA: Perkawinan Anak Penyebab Utama Putus Sekolah

"Barusan saya kontak Pak Agus Direktur RSUP Karyadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng," jelas Melki. 

Menurut informasi yang dihimpun, Imam Suroso meninggal Jumat (27/3/2020) pukul 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.
Beberapa hari yang lalu Pak Imam Suroso (anggota DPR RI yang meninggal karena corona) blusukan ke sejumlah titik. Ya Allah...bagaimana dengan orang-orang yg saat itu ditemuinya?

Baca Juga : 7.655 Pelaku Usaha Perempuan Diusulkan Terima BPUM

Sebelum jadi politisi Imam Suroso yang juga dikenal dengan sebutan Mbah Roso dikenal sebagai paranormal dan sering tampil di televisi. Imam Suroso juga dikenal sebagai bintang lakon salah dalam yang dibintanginya adalah sinetron Pangeran Diponegoro. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : Haluan Media Group
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]