Corona Membawa Berkah! Hrithik Roshan dan Mantan Istri Serumah Lagi Gegara Covid-19


Sabtu, 28 Maret 2020 - 14:39:53 WIB
Corona Membawa Berkah! Hrithik Roshan dan Mantan Istri Serumah Lagi Gegara Covid-19 Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan kembali kembali menunjukkan hubungan silaturahmi yang baik. Sussanne kini bahkan tinggal satu rumah lagi dengan Hrithik dan dua anaknya, Hrehaan dan Hridhaan.

Keputusan Sussanne Khan kembali ke rumah Hrithik Roshan alasannya karena virus corona. Seperti diketahui, pemerintah India memutuskan lockdown selama 21 hari untuk menghantikan penyebaran virus corona. Karena kondisi ini, Sussanne ingin menjaga dan memberikan rasa nyaman untuk kedua putranya.

Keinginan Sussanne Khan mau kembali ke rumahnya sangat disyukuri Hrithik Roshan. Bintang film Agneepath ini bahkan tak henti bersyukur dan berterima kasih dengan keputusan sang mantan.

"Tidak dapat dibayangkan bagi saya, sebagai orangtua, untuk berpikir harus dipisahkan dari anak-anak saya pada saat negara di-lockdown," tulis Hrithik Roshan di Instagram.

"Sangat mengharukan melihat dunia bersatu dalam ketidakpastian social distancing selama berbulan-bulan dan kemungkinan lockdown selama beberapa minggu, mungkin," sambung Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan merasa anak-anak sangat membutuhkan kedua orangtuanya dalam kondisi seperti ini. Ia pun berharap, hubungannya dengan Sussanne Khan bisa menjadi inspirasi bagi orangtua lain, yang harus membagi pengasuhan anaknya.

"Sementara dunia berbicara tentang kemanusiaan, saya pikir itu mewakili lebih dari sekedar ide terutama untuk orangtua yang berbagi hak asuh anak-anak mereka. Bagaimana menjaga anak-anak mereka dekat dengan mereka tanpa melanggar hak orang lain yang juga memiliki hak yang sama untuk bersama anak-anaknya," tutur Hrithik Roshan.

Bersamaan dengan postingannya, Hrithik mengunggah foto Sussanne duduk di tempat tidur di rumahnya, sedang menyeruput cangkir kopi.

"Ini adalah gambar Sussanne sayang (mantan istriku), yang telah dengan sukarela mengajukan diri untuk sementara waktu pindah dari rumahnya sehingga anak-anak kami tidak terpisah oleh salah satu dari kami. Terima kasih Sussanne karena begitu mendukung dan pengertian dalam perjalanan pengasuhan bersama anak kita," ucap Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan resmi bercerai pada Desember 2013, setelah 13 tahun menikah. Meski begitu, keduanya sepakat untuk tetap kompak demi kedua anak mereka. Meski telah bercerai, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan kerap menghadiri acara bersama anak-anak mereka.(*)

 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]