Jajaran Pemnag Sungai Kambut Ramai-ramai ke Kafe Remang-remang, Ngapain?


Sabtu, 28 Maret 2020 - 14:56:25 WIB
Jajaran Pemnag Sungai Kambut Ramai-ramai ke Kafe Remang-remang, Ngapain? Kadis Pol PP Dharmasraya Akrial dibantu anggotanya menginterogasi para wanita karyawan kafe remang-remang. BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Menindaklanjuti surat edaran dari pemerintah pusat/daerah, yang melarang mengadakan keramaian, berkumpul-kumpul lebih dari pada lima orang, dalam mengantisipasi adanya wabah penyebaran virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, didukung pemuda setempat memastikan tempat hiburan malam (kafe remang-remang) khususnya yang menjamur tumbuh di Kenagarian Sungai Kambut, ditutup.

Memastikan penutupan kafe remang-remang itu, pihak Nagari Sungai Kambut dikomandoi Wali Nagari Asrial Amri, dibantu anggota Pol PP Dharmasraya diiringi Kadis Pol PP Akrial, juga diikutsertakan beberapa orang anggota Polsek Pulau Punjung, juga Kapolsek Iptu Syafrinaldi, mendatangi tempat-tempat hiburan malam, Sabtu (28/3) dini hari.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan memastikan tempat hiburan malam yang ada khususnya di Kenagarian Sungai Kambut ditutup karena wabah covid 19 yang sangat berbahaya," ungkap Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri ke awak media.

Asrial Amri mengatakan, pada kesempatan itu tim gabungan tidak menemukan tempat hiburan malam beroperasi, namun beberapa orang karyawannya, pemuas nafsu lelaki hidung belang masih berada di tempat.

"Saat kami lakukan interogasi, kata mereka para karyawan kafe akan pulang ke kampung halamannya masing-masing pada Sabtu (28/3) siang, namun seandainya pada hari Minggu masih berada di sini akan kita lakukan tindakan tegas dengan bantuan Pol PP Dharmasraya," tegas Asrial Amri.

Sementara, Kadis Pol PP Dharmasraya Akrial, saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya melakukan pendataan wanita penghibur tersebut dan membuat surat pernyataan untuk ke depan tidak bekerja lagi sebagai karyawan kafe remang-remang di Kabupaten Dharmasraya.

"Jika ditemukan di kemudian hari pihak Pol PP tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas, seperti dikirim ke Sukarami Kabupaten Solok untuk dilakukan pembinaan," katanya. (*)

Reporter : Badri /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 11:29:59 WIB

    Mantap! Jajaran Demokrat Sumbar Bergerak Lawan Corona

    Mantap! Jajaran Demokrat Sumbar Bergerak Lawan Corona PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pasca Instruksi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), jajaran Partai Demokrat seluruh Sumatera Barat dengan arahan Ketua DPD Ir. H. Mulyadi langsung bergerak cepat melakukan aksi nya.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 17:03:25 WIB

    Selamatkan Pesisir Pantai, Baharkam Polri Instruksikan Jajarannya Tanam Mangrove

    Selamatkan Pesisir Pantai, Baharkam Polri Instruksikan Jajarannya Tanam Mangrove PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Sebagai bentuk implementasi arahan program penghijauan Kapolri, Polres Pesisir Selatan bersama jajaran melakukan penanaman pohon mangrove di lokasi penangkaran penyu Ampiang Parak, Kecamatan Sutera,.
  • Senin, 22 Juli 2019 - 17:47:09 WIB

    Bupati Yuswir Arifin Apresiasi Petani dan Jajaran Pertanian

    Bupati Yuswir Arifin Apresiasi Petani dan Jajaran Pertanian SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.COM - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada petani dan pelaku usaha pertanian serta jajaran Dinas Pertanian yang telah bekerja keras memenuhi kebutuhan pangan sehingga menghasilkan.
  • Rabu, 15 Mei 2019 - 15:57:18 WIB

    DPKPLH Solsel Ingin Bertemu Satu Meja dengan Seluruh Jajaran

    SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Solok Selatan dan Petugas lapangan serta pegawai bisa bertemu di satu meja. Ramadan tahun ini, menjadi waktu istimewa untuk keluarga b.
  • Sabtu, 06 Februari 2016 - 04:14:30 WIB

    Kejari Payakumbuh Sosialisasikan TP4 di Jajaran Pemko

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Muchtar menegaskan, pembangunan daerah merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sedangkan proses pembangunan yang dilakukan oleh pemer.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]