Bakal Calon Bupati Pasbar Ini Silaturahim dengan AJO


Sabtu, 28 Maret 2020 - 15:44:34 WIB
Bakal Calon Bupati Pasbar Ini Silaturahim dengan AJO Ketua DPRD Pasbar dari Partai Gerindra, Parizal Hafni melakukan salam komando dengan Maryanto, bakal calon Bupati Pasbar di Kantor DPC Gerindra Pasbar.

PASBAR HARIANHALUAN.COM - Sebagai kandidat kuat untuk maju menjadi calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) periode 2020-2024, H Maryanto Daulay SH MM, putra Kasiak Putiah, Kecamatan Sungai Aua, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menyatakan dirinya sudah siap dan telah mendapatkan restu dan dukungan dari Partai Gerindra.

Hal itu ia sampaikannya saat dirinya bersilaturrahmi ke kantor Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, di bundaran Simpang Empat Pasaman Barat, Jumat (27/03/2020) malam.

Baca Juga : Terjun ke Politik, Athari Gauthi Ardi: Ingin Kampung Seperti Jakarta

Maryanto datang ke kantor AJO Pasbar didampingi oleh putranya dan beberapa tokoh masyarakat usai mendapat kepastian dukungan dari Partai Gerindra yang disambut oleh Ketua (AJO) Pasbar, M. Fadli dan sejumlah pengurus serta puluhan anggota wartawan lainnya.

"Saya siap maju menjadi calon Bupati Pasbar karena hati saya tergerak melihat kampung halaman saya ini membutuhkan perhatian serius dalam semua lini, dan alhamdulillah partai Gerindra sudah memberikan dukungan dan restu kepada saya untuk maju," ungkap Mariyanto.

Baca Juga : Ada Gerakan Mau Kudeta Cak Imin dari Kursi Ketum PKB, Benarkah?

Ditambahkan, dengan visi dan misi Pasaman Barat Maju, Berprestasi dan Bermartabat, dirinya akan memberikan yang terbaik buat Pasbar ke depan  apabila nantinya diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten penghasil sawit itu.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar dari Partai Gerindra, Parizal Hafni mengatakan, sampai saat ini memang H. Maryanto telah mendapatkan restu dan dukungan dari Partai Gerindra untuk maju menjadi calon Bupati Pasbar pada kontestasi pilkada mendatang.

Baca Juga : Survei IPO: AHY Masuk Lima Besar Tokoh Potensial di Pilpres 2024, Anies Teratas

"Memang sudah bisa dikatakan 100% H. Maryanto akan maju dari Partai Gerindra, dan sudah mendapatkan restu dari DPP Partai Gerindra, tinggal menunggu siapa pasangannya yang akan berlaga pada pesta demokrasi yang akan dihelat pada September 2020 ini," ujarnya. (*)
 
 

Reporter : Fadli | Editor : NOVA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]