7 Keunggulaan OPPO Reno2, Dilengkapi Mode Eye Protection


Sabtu, 28 Maret 2020 - 22:00:15 WIB
7 Keunggulaan OPPO Reno2, Dilengkapi Mode Eye Protection OPPO Reno3

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Untuk mencegah penularan virus Corona agar jangan sampai meluas, sudah sejak seminggu ini diberlakukan kebijakan #DiRumahAja.

Dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Sabtu (28/3/2020), para pelajar dan mahasiswa diminta untuk belajar di rumah, serta pekerja kantoran yang diberlakukan aturan work from home atau bekerja dari rumah. Untuk tetap bisa beraktivitas di rumah dengan maksimal, smartphone menjadi salah satu perangkat yang paling diandalkan.

Baik itu untuk melakukan work from home atau sebagai media hiburan menghilangkan kebosanan selama di rumah. Salah satuya OPPO Reno3 dengan menggunakan beberapa fiturnya yang ternyata begitu bermanfaat dan nyaman digunakan selama #DiRumahAja.

Berikut ini yang berhasil kami ulasan untuk anda:

Eye Protection

Namanya diandalkan untuk beraktivitas seharian di rumah sudah barang tentu penggunaan smartphone dilakukan secara non stop. Alias kita akan berlama-lama memandangi layar smartphone.Untungya layar OPPO Reno3 yang kami gunakan sudah didukung dengan mode Eye Protection.

Bila mode ini diaktifkan, maka Reno3 dapat menyaring cahaya biru untuk melindungi mata pengguna. Ini membuat mata tidak lelah dan menghindari kerusakan selama menggunakan smartphone. Terlebih lagi OPPO Reno3 sudah mendapatkan TUV Rheinland Low Blue Light Certification.

Kamera Video Call

Video Call menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan selama bekerja dan belajar di rumah. Untuk itu diperlukan fitur kamera depan pada smartphone dengan kemampuan yang bisa menampilkan tangkapan kamera yang tajam.

Terlebih lagi jika video call dilakukan di dalam rumah dengan tingkat cahaya yang bisa jadi minim.Untungnya kamera depan di OPPO Reno3 memiliki kemampuan ‘44MP Ultra Night Selfie’. Kamera depan ini mampu menghadirkan tangkapan kamera berresolusi tinggi. Dan berkat teknologi Ultra Night Selfie, tangkapan kamera saat kondisi malam hari atau low light tetap terlihat tajam dan detail.

Untuk kamera depannya, OPPO Reno3 dibekali kamera 44MP Ultra Night Selfie. Kamera depan ini mampu menghadirkan foto selfie berdefinisi tinggi untuk kondisi malam hari dengan detail tekstur wajah yang terjaga.

Akses Internet Stabil

Akses internet stabil juga menjadi faktor penting selama beraktivitas #DiRumahAja. Memang, soal ini tergantung dari kualitas jaringan internet yang disediakan oleh operator penyedia layanan internet.

Meski begitu bisa juga dipengaruhi oleh smartphone yang digunakan untuk mengakses internet. Seperti OPPO Reno3 yang bisa diseting akan sanggup menyediakan akses internet yang stabil.

Caranya masuk ke fitur WiFI Assistant yang ada di menu Seting, lalu aktifkan Automatically Select the Best Wi-Fi, dengan begitu  smartphone ini akan memilih akses internet yang paling kuat.

Baterai Besar

Fitur lain pada smartphone yang juga penting untuk bekerja dan belajar di rumah, yaitu kapasitas baterai yang besar. Ini agar smartphone bisa digunakan dengan waktu yang lebih lama. Seperti OPPO Reno3 yang sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh, yang bisa bertahan seharian penuh.

Fast Charging

Terkadang smartphone digunakan dengan benar-benar maksimal, dengan membuka berbagai aplikasi yang menyedot daya baterai cukup besar. Tidak usah khawatir dengan hal itu, karena meski baterai dalam kondisi low bath, berkat fitur fast charging bisa dilakukan isi ulang daya baterai dengan cepat.

Seperti OPPO Reno3 yang hadir dengan teknologi pengisian daya cepat yaitu 20W VOOC Flash Charge 3.0. Berkat teknologi ini bisa mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Hiburan Memuaskan

Saat bosan selama #DiRumahAja, biasanya mencari hiburan dengan cara menoton film, posting instagram atau membuat video TikTok yang sedang ngetren. OPPO Reno3 coba mengakomodirnya. ini dibuktikan dengan menghadirkan teknologi OSIE (OPPO Screen Image Engine).

Dan ini pertama kali fitur ini dibawa oleh Reno3. OSIE secara efektif akan meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek. OSIE dapat bekerja dengan aplikasi popular seperti Instagram dan TikTok.

Selain itu, OPPO Reno3 juga sudah mendapatkan Netflix HD Certification. Ini karena terbukti mampu menghadirkan Video berkualitas tinggi 1080p tersedia di aplikasi Netflix yang menjadi aplikasi pre-installed di Reno3.

Kini, pengguna dapat menikmati video dengan kualitas high-definition dalam genggaman. Belum lagi dukungan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, yang mampu menyajikan audio dan video yang bersertifikasi Dolby, serta mendukung pemutaran Hi-Fi dari file Hi-Res Audio.

Main Game

Hiburan lain yang biasa dilakukan yaitu bermain game online di smartphone. Dan ternyata OPPO Reno3 bisa diandalkan untuk hal itu. Ini lantaran Hp OPPO terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur khusus gaming.

Seperti Boost 2.0, yang berfungsi mengoptimalkan dan efektif merespons games supaya berjalan lebih cepat.Ada juga fitur  “Game Space“ yaitu aplikasi rancangan oppo yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih dari 50 game.

Dan ada fitur “Game Assistant“ dimana fitur ini Ini merupakan aplikasi yang bisa mengatur pemblokiran notifikasi, pengingat pesan, multitasking cepat, tangkapan layar, dan perekaman layar saat sedang bermain game.

Jadi kamu tidak perlu khawatir akan gangguan saat sedang bermain game,sehingga bisa nge-game lebih nyaman. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]