SBY Jalani Tes Corona, Ini Hasilnya


Senin, 30 Maret 2020 - 10:53:18 WIB
SBY Jalani Tes Corona, Ini Hasilnya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dok. Partai Demokrat

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menjalani pemeriksaan kesehatan terkait penyebaran virus Corona COVID-19. Hasilnya, SBY dinyatakan negatif dari virus tersebut.

SBY yang merupakan mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini sempat menghadiri acara Kongres V Partai Demokrati di Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Padahal Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang juga kader Demokrat hadir di kongres yang sama dan sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona COVID-19.

"Alhamdulillhah, hasil swab test Corona Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Presiden ke 6 RI negatif. Semoga pak SBY selalu diberi kesehatan, juga buat kita semua terutama yang hadir di Kongres V Partai Demokrat 15 Maret 2020. Para Netizen kami doakan sehat selalu," kata politikus Demokrat Andi Arief lewat Twitternya, dilansir dari Viva.co.id, Senin (30/3/2020).

Andi juga menginformasikan hasil tes Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan sudah melakukan pemeriksaan tes kesehatan terkait COVID-19 yang sempat berada di sekitar Cellica selama kongres.

"Alhamdulilah, hasil tes pak Syarif Hasan, Wakil Ketua MPR RI yang juga pemimpin sidang Kongres Partai Demokrat V dinyatakan negatif. Untuk diketahui, pak Syarif Hasan berada bersama Ibu Cellica pimpinan sidang. Mudah-mudahan ibu Cellica juga segera diberi kesembuhan," ujarnya.

Diketahui, Cellica mengumumkan hasil tes kesehatannya positif terinfeksi COVID-19 melalui Instagramnya. Memang, ia mengaku tidak mengalami gejala apa pun namun ternyata dia sudah terinfeksi Corona. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 08:38:20 WIB

    Masa Pandemi Covid-19, Begini Kondisi Kesehatan SBY Menurut Staf Pribadi

    Masa Pandemi Covid-19, Begini Kondisi Kesehatan SBY Menurut Staf Pribadi HARIANHALUAN.COM - Staf Pribadi Susilo Bambang Yudhoyono, Ossy Dermawan memberikan informasi mengenai kesehatan dari Presiden RI Ke-6 di masa pandemi Covid-19 ini..
  • Sabtu, 25 April 2020 - 21:17:15 WIB

    SBY Cuma Bisa Ngelus Dada Gara-gara..

    SBY Cuma Bisa Ngelus Dada Gara-gara.. JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sangat prihatin apabila masih ada yang membanding-bandingkan angka bantuan untuk masyarakat yang terdampak wabah corona atau Covid-19 di Ind.
  • Kamis, 09 April 2020 - 21:25:10 WIB

    SBY Tiba-tiba Puji Jokowi, Ada Apa Nih?

    SBY Tiba-tiba Puji Jokowi, Ada Apa Nih? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak jadi menetapkan dan menerapkan keadaan darurat sipil dalam penanganan virus Corona COVID-.
  • Rabu, 08 April 2020 - 21:40:39 WIB

    SBY: Pemerintah Jangan Timbulkan Antipati Rakyat Soal Corona

    SBY: Pemerintah Jangan Timbulkan Antipati Rakyat Soal Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta pejabat pemerintah tidak lagi mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait penanganan wabah virus corona (Covid-19). Menurutnya, hal itu mala.
  • Jumat, 06 Maret 2020 - 20:40:21 WIB

    Wah, Pemerintah Lobi SBY untuk Mendukung Omnibus Law Ciptaker 

    Wah, Pemerintah Lobi SBY untuk Mendukung Omnibus Law Ciptaker  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM--Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus  didekati pemerintah  untuk mendukung Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang kini  didera glombang aksi penolakan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]