Proses Pengadaan DAK Fisik di Padang Pariaman Dihentikan


Senin, 30 Maret 2020 - 20:43:19 WIB
Proses Pengadaan DAK Fisik di Padang Pariaman Dihentikan Rapat proses penghentian pengadaan barang/jasa, Dana Alokasi  Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2020, ketika sedang berlangsung.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Jonpriadi memimpin rapat proses penghentian pengadaan barang/jasa Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2020 di ruang rapat Sekretariat Pemda setempat, Senin (30/3/2020).

Rapat ini diikuti Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur RSUD, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) serta Kepala Bagian Fisik Sarana dan Prasarana Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.
   
Dari rapat itu ditetapkan keputusan bahwa semua kegiatan yang bersumber dari DAK fisik dihentikan sepanjang belum diinput dalam aplikasi online monitoring sistem perbendaharaan dan anggaran negara (OM-SPAN). Untuk kegiatan yang telah terkontrak tetap dilanjutkan, sedangkan terhadap kegiatan yang akan dan sedang dilaksanakan akan dihentikan, kecuali untuk DAK fisik bidang Pendidikan dan Kesehatan.
    
Rapat Penghentian proses pangadaan barang/jasa DAK fisik tahun 2020, berdasarkan surat Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor S-247/MK.07/2020, tanggal 27 Maret 2020, kata Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, Anton. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 25 Juli 2018 - 14:06:00 WIB

    Riza Falepi Minta Proses DAK Dipermudah

    Riza Falepi Minta Proses DAK Dipermudah PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi bersama para kepala daerah lain yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Is.
  • Rabu, 12 April 2017 - 09:53:19 WIB

    Prosesi Penjemputan Tan Malaka Tuntas

    Prosesi Penjemputan Tan Malaka Tuntas SULIKI, HALUAN – Setelah berhasil membawa tanah makam Tan Malaka ke kampung halaman, pihak keluarga akan menutup proses penjembutan jenazah selama empat hari, Kamis – Minggu (13-16/4) besok. Serangkaian acara adat dan aga.
  • Kamis, 08 September 2016 - 01:38:57 WIB

    Menkumham Respon Proses Hibah Bekas Penjara

    BUKITTINGGI, HALUAN—Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, merespon langkah dan upaya Pemko Bukittinggi dalam proses hibah tanah dan bangu­nan bekas penjara lama yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Bukittinggi..
  • Rabu, 02 Maret 2016 - 03:08:25 WIB

    Pasar Kurai Taji Tahap II Dalam Proses Tender

    PARIAMAN, HALUAN — Pembangunan pasar Kurai Taji tahap II tahun 2016 segera dilaksanakan. Pekerjaan tersebut berupa lanjutan pembangunan tahap pertama dari pekerjaan fisik yang memanfaatkan APBD Kota Pariaman..
  • Jumat, 18 Desember 2015 - 02:41:32 WIB

    Pelaku Galian C Akan Diproses Hukum

    PADANG PARIAMAN, HALUAN — Dinas Koperindag ESDM Padang Pariaman bekerjasama dengan Polisi Pamong Praja dan jajaran kepolisian, kembali akan menertibkan para penambang ilegal di aliran Sungai Batang Naras, Kecamatan V Kot.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]