Proses Pengadaan DAK Fisik di Padang Pariaman Dihentikan


Senin, 30 Maret 2020 - 20:43:19 WIB
Proses Pengadaan DAK Fisik di Padang Pariaman Dihentikan Rapat proses penghentian pengadaan barang/jasa, Dana Alokasi  Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2020, ketika sedang berlangsung.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Jonpriadi memimpin rapat proses penghentian pengadaan barang/jasa Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2020 di ruang rapat Sekretariat Pemda setempat, Senin (30/3/2020).

Rapat ini diikuti Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur RSUD, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) serta Kepala Bagian Fisik Sarana dan Prasarana Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.
   
Dari rapat itu ditetapkan keputusan bahwa semua kegiatan yang bersumber dari DAK fisik dihentikan sepanjang belum diinput dalam aplikasi online monitoring sistem perbendaharaan dan anggaran negara (OM-SPAN). Untuk kegiatan yang telah terkontrak tetap dilanjutkan, sedangkan terhadap kegiatan yang akan dan sedang dilaksanakan akan dihentikan, kecuali untuk DAK fisik bidang Pendidikan dan Kesehatan.
    
Rapat Penghentian proses pangadaan barang/jasa DAK fisik tahun 2020, berdasarkan surat Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor S-247/MK.07/2020, tanggal 27 Maret 2020, kata Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, Anton. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]