Artis Ini Menikah Lagi dengan Mantan Suami


Selasa, 31 Maret 2020 - 07:21:26 WIB
Artis Ini Menikah Lagi dengan Mantan Suami Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Empat tahun menyandang status janda, Eddies Adelia baru saja mengakhirinya. Ia rujuk dengan mantan suaminya Ferry Setiawan.

Hal itu berarti membuat Eddies Adelia dinikahi dua kali dengan pria yang sama. Momen bahagia pun ia bagikan di media sosialnya.

Baca Juga : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Nissa dan Ayus Sabyan 'Melenggang' Rilis Single Baru

Eddies nampak anggun menggunakan baju pengantin putih. Paman dari Eddies menjadi wali nikah dalam akad yang digelar pada 25 Maret 2020.

"Ferry Setiawan bin H. Setiawan Soemardjo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya Ronia Ismawati Nur Azizah binti Alm. H Ismail Djauhari," ucap paman Eddies selaku wali nikah sambil menjabat tangan Ferry.

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Layangan Putus akan Jadi Web Series

"Saya terima nikahnya Ronia Ismawati Nur Azizah binti H. Ismail Djauhari dengan maskawin tersebut dibayar tunai," sambut Ferry.

Dihubungi melalui telepon, Eddies mengungkapkan dirinya mohon doa restu. Di tengah pandemi Corona ini, Eddies dan Ferry menggelar akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Baca Juga : Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer

"Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya COVID-19 ini, jadi menurut saya fokus di situ aja. Pernikahan saya itu keputusan kami berdua dan sudah direncanakan sejak 3 bulan lalu," ungkap Eddies Adelia, Senin (30/3/2020).

Kisah Eddies Adelia Menikah 2 Kali dengan Ferry SetiawanFoto: Eddies Adelia menikah lagi (Instagram Rina Gunawan)
Eddies memohon agar semua pihak menghargai keputusannya. Eddies pun tak ingin membicarakan masa lalunya dengan Ferry.

Baca Juga : Maia Estianty Positif COVID-19 Kedua Kali, Gejalanya Beda dengan Pertama

"Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kam," pintanya.

Empat tahun lalu, Eddies dan Ferry diam-diam bercerai pada 4 Agustus 2016. Saat itu Ferry tengah terlibat masalah diduga melakukan penipuan.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Illahi. Saya juga nggak pernah nyangka. Kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," tukasnya.(*)

Editor : NOVA | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]