Kepala Cabang Bank Mandiri Meninggal karena Corona


Selasa, 31 Maret 2020 - 09:00:03 WIB
Kepala Cabang Bank Mandiri Meninggal karena Corona Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Kepala cabang Bank Mandiri Pondok Kelapa, Jakarta, meninggal dunia pada Senin (30/3/2020). Ia meninggal dunia karena virus corona (Covid-19) yang menjangkitinya.

Sebelum mengembuskan napas terkahirnya,korban sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sejak 18 Maret 2020.

Baca Juga : Evakuasi Jenazah Dua Guru Korban Penembakan KKB Berhasil Dilaksanakan

Kabar meninggalnya Kepala Cabang Bank Mandiri Pondok Kelapa Jakarta disampaikan Direktur Utama Bank Mandiri, Royke Tumilaar, melalui akun Instagram pribadinya, @rtumilaar.

“Saya harus kembali menyampaikan berita duka kepada rekan-rekan Mandirian. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit sejak tanggal 18 Maret 2020, karena teridentifikasi positif Covid-19, salah seorang rekan kita, Kepala Cabang Jakarta Pondok Kelapa, telah mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini pukul 12.38 WIB,” tulis @rtumilaar, seperti dilihat Okezone, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga : Sedang Marak! Modus Penipuan Atas Nama Tim Vaksin di WhatsApp

Ia mengenang almarhumah sebagai sosok yang pekerja keras dan berdedikasi tinggi selama berkarier di bank pelat merah tersebut. Mandiri. Royke mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa, serta mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Atas kepergian beliau, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan berdoa semoga seluruh amal ibadah beliau diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari kita doakan juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” tulisnya.(*)

Baca Juga : 11 Orang Luka-luka dan 202 Bangunan Rusak Akibat Gempa Malang

Editor : NOVA | Sumber : okezone
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]