Antisipasi Corona, Pemko Padang Terima Bantuan APD dari HBT


Selasa, 31 Maret 2020 - 12:12:08 WIB
Antisipasi Corona, Pemko Padang Terima Bantuan APD dari HBT Wali Kota Padang H. Mahyeldi menerima bantuan tersebut dari perwakilan HBT di kediaman resminya.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dukungan bagi Pemerintah Kota Padang dalam mempercepat penanganan penyebaran wabah corona virus disease (covid-19) di Kota Padang terus mengalir dari sejumlah pihak.

Kali ini dukungan itu datang dari Himpunan Bersatu Teguh (HBT). Wali Kota Padang H. Mahyeldi
menerima bantuan tersebut dari perwakilan HBT di kediaman resminya.

Adapun rincian bantuan tersebut diantaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD) disertai masker biasa, sarung tangan dan infra red thermometer.

"Alhamdulillah, bantuan terus mengalir dari berbagai pihak untuk penanganan antisipasi penyebaran wabah covid-19 di Kota Padang. Maka itu atas nama Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu salah satunya kepada keluarga besar HBT yang telah memberikan bantuan sosial kali ini" ungkap Mahyeldi di usai menerima bantuan, dikutip dari Facebook resmi Humas Kota Padang, Selasa (31/3/2020).

Bantuan ini kata Mahyeldi, akan dibagikan kepada sejumlah pihak yang bertugas dalam penanganan covid-19. Terutama petugas medis, personil BPBD dan unsur terkait lainnya.

Adapun rincian bantuan tersebut terangnya, APD HAZMAD Suit sebanyak 20 set, APD Panci Suit 30 buah, APD Kaca Mata Googles 20 pcs, APD Masker 25 pcs, masker biasa 2.000 buah, sarung tangan 7.000 buah dan infra red thermometer sebanyak
buah.

Bantuan tersebut diserahkan atas nama Ketua HBT, Andreas Sofiandi. Juga hadir dalam penyerahan itu Kepala DMPTSP Corri Saidan, Kepala BPBD Barlius dan Kabag Prokopim Amrizal. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]