Keren! OPPO Hadirkan Live Update untuk Pantau Pandemik Corona


Selasa, 31 Maret 2020 - 12:30:15 WIB
Keren! OPPO Hadirkan Live Update untuk Pantau Pandemik Corona Foto: Browser Oppo (Sumber: Gadgetren)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Virus Pandemik Corona atau dikenal dengan COVID-19 sudah menyerang berbagai negara, termasuk Indonesia. Korban pun semakin bertambah dari hari ke hari. Pemerintah dan masyarakat sekarang mulai waspada terhadap serangan virus tersebut.

Dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Selasa (31/3/2020), seperti pertimbangan yang dilakukan Oppo. Secara resmi Oppo meluncurkan Live Update sebagai upaya meluncurkan pandemik corona di Indonesia dan pengguna smartphone OPPO dan O-Fans tetap siaga.

Dalam Live Update yang hadir di OPPO Browser ini, Anda dapat melihat jumlah orang yang positif atau menerima terserang COVID-19.

Selain itu, dalam Pembaruan Langsung juga dapat melihat jumlah orang yang dipulihkan atau diakuisisi oleh virus tersebut.

Seperti informasi yang diperoleh dari Gadgetren, terdapat 1.285 orang positif, 1.107 orang diambil, 114 orang diterima, dan 64 orang diterima dari COVID-19.

Sementara itu, di Live Update juga dapat menyimak berita singkat tentang perkembangan dari pandemik ini di Indonesia.

Dengan hadirnya halaman Live Update diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengendalikan COVID-19 melalui OPPO Browser dan langkah-langkah pemulihannya. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]