Awas! Masyarakat Padang Keluar Malam Diintai Satpol PP


Selasa, 31 Maret 2020 - 22:28:44 WIB
Awas! Masyarakat Padang Keluar Malam Diintai Satpol PP Kasat Pol PP Padang Alfiadi. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satpol PP Padang terus meningkatkan pelayanan dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, termasuk melakukan pengawasan dalam penerapan instruksi Wali Kota guna pencegahan Covid-19.

Langkah ini dilakukan diantaranya membubarkan kegiatan masyarakat yang berkumpul-kumpul, termasuk nongkrong di warung dan tempat-tempat umum serta melakukan pengawasan masyarakat yang keluar malam.

"Perlu kerjasama semua pihak dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 sehingga dapat memutus rantai penyebarannya termasuk mematuhi jam keluar malam," sebut Kasat Pol PP Padang Alfiadi, dilansir dari Facebook resmi Diskominfo Kota Padang, Selasa (31/3/2020).

Untuk diketahui, Wali Kota Padang mengeluarkan intruksi pembatasan keluar malam dari pukul 22.00 WIB sampai 06.00 WIB mulai Selasa (31/3/2020).

Alfiadi menambahkan, upaya pengaturan jam malam ini diharapkan efektif untuk membatasi masyarakat sehingga tidak keluyuran.

"Mari bersama-sama menahan diri dan isolasi diri di rumah masing-masing. sehingga bala ini cepat berlalu, diharapkan dengan upaya tersebut penularan virus ini lebih bisa dicegah bahkan bisa dihilangkan di Kota Padang ini," kata Alfiadi. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]