Cegah Penyebaran Covid 19, CEO Telkomsel Setyanto Hantoro: Jaga Diri dan Keluarga!


Rabu, 01 April 2020 - 12:09:24 WIB
Cegah Penyebaran Covid 19, CEO Telkomsel Setyanto Hantoro: Jaga Diri dan Keluarga! CEO Telkomsel, Setyanto Hantoro

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19), Manajemen PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) atau Telkom mengimbau seluruh karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi imbauan pemerintah. 

Hal ini disampaikan oleh CEO Telkomsel, Setyanto Hantoro melalui surat yang dikeluarkan pada tanggal 1 April 2020.

Baca Juga : Kritik Wacana Poros Partai Islam, Zulkifli Hasan: Ini Bertentangan dengan Rekonsiliasi Nasional

Melalui suarat yang dikeluarkan di laman resmi telkomsel tersebut, secara pribadi dan atas nama managemen telkom, Setyanto Hantoro menuliskan kalimat yang mengimbau agar seluruh jajarannya mematuhi imbaauan pemerintah dan senantiasa menjaga keluarga masing-masing agar terhidar dari penyebaran COVID-19 ini.

"Jaga diri dan keluarga," ingatnya melalui  pesan singkat yang diterima harianhaluan.com, Rabu (1/4).

Baca Juga : Jokowi: Industri Otomotif Harus Segera Diakselerasi

Berikut isi dari surat yang yang dibuat Setyanto Hantoro untuk seluruh jajaran Manajemen PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) atau Telkom.

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Salam sejahtera dan selamat pagi rekan-rekan karyawan telkomsel yang saya cintai di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Masyarakat Antusias Disuntik Vaksin Nusantara, Saleh Daulay: Tak Ada Muatan Politik

Inna Iillahi wa inna ilaihi rajiun, dengan rasa duka yang mendalam, saya sampaikan kepada rekan-rekan sekairan. Baru saja kita ditinggalkan dua orang sahabat terbaik, setelah sebelumnya mereka menjalani perawatan di Rumah Sakit Surabaya dan Bekasi. Sesuai catatan medis yang baru saja kami terima, keduanya teridentifikasi positi COVID-19. 

Saya atas nama pribadi, Jajaran Direksi serta Manajemen merasa sangat kehilangan dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kepada keluarga yang dinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas cobaan ini. Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa semoga kedua almarhum diberikan tempat terbaik serta diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. 

Baca Juga : Kasus Covid-19 di Indonesia Merangkak Naik: Tambah 6.177 Positif Baru, DKI Jakarta Terbanyak

Rekan-rekan sekalian, perlu saya sampaikan sebagai informasi, saat ini telah tercatat sebanyak 6 orang karyawan Telkomsel yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit mjukan Pemerintah, di mana 4 orang diantaranya telah terkonfirmasi positig COVID-19 dan 2 orang masih dalam observasi lanjutan. Marilah kita doakan bersama-sama, semoga sahabat-sahabat kita dapat segera diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga di rumah. 

Seluruh karyawan yang saya banggakan, 

Saya berpesan agar rekan-rekan senantiasa waspada dalam menjaga diri dan keluarga. disiplin menjalankan imbauan dari Pemerintah serta protokol yang lelah ditetapkan oleh Manajemen dalam rangka pencegahan penyebaran COVlD-I9. Tetap tenang, saya pastikan Manajemen Telkomsel akan selalu mendampingi seluruh karyawan. 

Saat ini yang menjadi fokus utama Manajmen adalah memasukan kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan Telkomsel beserta keluarga. Semoga kita berhasil melewati masa-masa sulit dengan tetap berdoa dan memohon ridho kepada Allah SWT. (*)

Reporter : djamalis | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]