Keren! Ada Spiderman Semprot Rumah Warga dengan Desinfektan di Bukittinggi


Rabu, 01 April 2020 - 16:05:20 WIB
Keren! Ada Spiderman Semprot Rumah Warga dengan Desinfektan di Bukittinggi Defi Endri, Kepala SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK Genus) Bukittinggi menggunakan baju Spiderman. IST

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Di tengah-tengah hiruk pikuk dan sibuknya pemerintah dan ormas memerangi corona, tiba-tiba saja masyarakat Bukittinggi dihebohkan dengan kehadiran Spiderman.

Sosok pahlawan bertopeng ini membuat warga Bukittinggi sedikit terhibur. Pasalnya, Spiderman ini bukan membasmi penjahat, namun melakukan aksi penyemprotan desinfektan dari rumah ke rumah.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Sontak aksi heroik Spiderman ini membuat warga di Kelurahan Tarok Dipo Bukittinggi gembira. Betapa tidak, tak hanya bagian dalam rumah, Spiderman ini ternyata melakukan penyemprotan desinfektan hingga ke bagian atap rumah warga.

Namun siapakan sebenarnya sosok yang berada dibalik jubah Spiderman ini! Ya, ternyata pahlawan bertopeng ini adalah Defi Endri, yang tak lain merupakan Kepala SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK Genus) Bukittinggi.

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

Pria yang akrab disapa pak Def ini memang dikenal mempunyai seribu akal untuk menjalankan aksi sosialnya.

“Ini salah satu cara kita untuk memabntu masyarakat. Tidak ada maksud apa-apa selain memberikan sedikit hiburan kepada masyarakat ditengah ancaman virus corona (COVID 19),” sebutnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK Genus) Bukittinggi juga telah melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat Bukittinggi, Agam dan Padang secara gratis. Tak hanya itu, besok dan lusa SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK Genus) Bukittinggi melalui Spiderman alias sang Kepala SMK Berprestasi tingkat nasional itu akan membagi bagikan masker dan hand sanitizer di kabupaten dan kota lainnya di Sumbar.

"Tunggu kehadirannya yang tak bisa ditentukan jam dan harinya," ujarnya. (h/sil)

Reporter : Silvia Oktarice | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]