Suami Tanam Ribuan Bunga untuk Istrinya yang Tunanetra, So Sweet Guys


Rabu, 01 April 2020 - 22:34:42 WIB
Suami Tanam Ribuan Bunga untuk Istrinya yang Tunanetra, So Sweet Guys Tuan dan Nyonya Kuroki. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Ketika seseorang benar-benar jatuh cinta, ia akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang dicintainya bahagia. Begitupun yang terjadi pada pasangan berikut ini. 

Dilansir dari Viva.co.id, Rabu (1/4/2020), Tuan dan Nyonya Kuroki telah menikah sejak 1956 dan hidup bahagia di sebuah peternakan sapi perah mereka di Shintomi, Miyazaki, Jepang, bersama dengan dua anak mereka. Setelah tiga dekade bekerja keras, mereka ingin melakukan perjalanan ke beberapa negara dan dunia. 

Namun, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Nyonya Kuroki kehilangan penglihatannya karena komplikasi diabetes pada usia 52 tahun. Ini menjadi pukulan berat baginya, ia tertekan dan memutuskan semua koneksi ke dunia luar dan menghabiskan seluruh waktunya hanya di dalam ruangan. 

Suaminya juga turut bersedih, saat sang istri memutuskan untuk menjauhkan diri dari dunia luar, tapi sang suami memutuskan untuk menghadirkan dunia baru untuk istri tercinta. 

Ia membuat taman kecil yang dihiasi dengan bunga pink shibazakura yang juga dikenal sebagai lumut phlox, yang disukai banyak orang, begitupun dengan istrinya. 

Oleh karena itu, sang suami memutuskan untuk menanam lebih banyak bunga di seluruh bidang peternakan sapi perah mereka, berharap aroma bunga tersebut akan membawa sukacita bagi istrinya dan orang-orang yang berkunjung. (*)

Editor : Milna | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]